Wednesday

Gatal

Sensasi terhebat sepanjang hidup manusia (termasuk beberapa binatang juga) ternyata Cuma sesederhana rasa gatal! Rasa gatal yang biasa menghinggap di sekujur kulit. Rasa gatal yang menggoda indera. Rasa gatal yang mengganggu pikiran. Rasa gatal yang sangat potensial merusak akal sehat.

Rasa gatal yang menggoda, menggoda dan terus menggoda tanpa henti untuk segera ditindaklanjuti dengan tindakan. Minta untuk segera dihapus.

Digaruk? Bisa sih…

Hilang? Jangan harap! Rasa gatal itu akan segera kembali mengganggu otak untuk merespons jutaan syaraf yang terkontaminasi. Ada aksi, ada reaksi. Ada gatal, ya digaruk. Gatal lagi, digaruk lagi. Ada re-aksi, ada re-reaksi. Terus aja begitu…

Digaruk? Bisa sih…

Tapi itu kalau gatalnya hanya sekedar di permukaan kulit, bisa langsung dihajar dengan garukan-garukan dahsyat dari ujung kuku yang marah dan memberikan sensasi kepuasan tersendiri. Kalau rasa gatalnya ada di mana, yang didesak oleh keinginan sendiri untuk segera dilampiaskan? Jawabannya pasti bukan digaruk. Atau, kalau rasa gatalnya ada di hati, karena salah “perawatan” hingga sukar “pengobatan”? Jawabannya juga pasti bukan digaruk. Atau, kalau rasa gatalnya ada di kepala yang sedang banyak pikiran? Kalau rasa gatalnya ada di hati serasa ada yang menggantung? Kalau rasa gatalnya, karena rasa hati ingin iseng belaka? Kalau orangnya yang “kegatalan” atau “menggatal” …? Nah kalo yang ini, digaruk bisa menggelinjang,gi mana...

Digaruk? Bisa sih…

Garuk aja terus. Tapi kalau lecet, jangan salahkan ujung-ujung kuku imut yang jadi hitam karena kebanyakan dipake untuk garuk. Pake obat kulit? Tunggu aja khasiatnya, yang kayaknya ampuh (kayaknya sih, soalnya keterangan di box-nya pake istilah medis semua. Mana gua tau ampuh ato ngga?!).

Jadi gimana dong?!

Nikmati sensasinya, resapi deritanya…

*garuk-garuk kepala, entah gatal atau bingung*

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute