Monday

Tuhan,sadarkan dia....blom bputus asa...


Pernah ada kata-kata bijak yang aku dengar dan aku rasa itu benar adanya, neh bunyinya :
“Ketika kita meragukan suatu hal janganlah pernah mencoba tuk terus mengikutinya. Tapi ikutilah kata hati yang pertama kali ada di dalam hatimu dan yakinlah akan hal itu. Kerena biasanya kata hati yang pertama ada dalam hatimu, itulah yang selalu benar dan tak pernah salah.”

Kehidupan ini adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untuk umatNya, namun kadang aku tak pernah tahu apa yang sebenarnya aku inginkan. Keraguan yang begitu mendera selalu menghantui setiap langkah hidupku, jalan ini tak semulus yang aku inginkan begitu banyak kerikil tajam yang kulalui dan membuat tubuhku berguncang hebat bahkan terasa menyakitkan.

Andai saja semua ini hanyalah mimpi yah mimpi yang cukup panjang, ingin sekali aku segera terbangun dari mimpi ini tapi sayang semua ini adalah nyata yaa sungguh kenyataan hidup yang harus aku hadapi. Andai saja hatiku bisa turun hujan aku berharap hujan itu bisa membawa semua kegalauan yang ada dalam hatiku. Hingga tiba saatnya mentari kembali terbit menyinari dunia dan mengeringkan hatiku yang basah dengan sinarnya yang begitu hangat disertai senyuman yang cerah tuk bisa melalui lajunya kehidupan yang terus bergulir tanpa lelah....trus menunggu kamo...

Tuhan…..
Engkaulah yang Mengetahui segalanya
tentang hidupku dan semua makhluk yang Kau ciptakan
aku percaya Tuhan…
Engkau pasti memberikan yang terbaik
karena semua akan indah pada waktunya
aminnn …

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute