Wednesday

Cinta tak harus memiliki

Emang bener kali ya klo cinta itu emang ndak harus memiliki … dan sekarang aku merasakan hal itu. Bener apa kata orang, klo kita baru merasa kehilangan setelah orang itu benar-benar meninggalkan kita …. Miss her so … T_T

Sekarang udah beda banget dech .. sudah ndak kayax dulu lagi, dulu rasanya bisa bebas gitu, tapi sekarang kayax ada yang terpaku gitu, hikzzzz ….

Apalagi sekarang ini aku benar-benar kangen banget ama dia T_T waktu ingat dia tambah miris hati dech rasanya T_T mungkin waktu itu aku juga yang salah, tapi apa iya kayax gini dia harus menghukumnya T_T

Pingin balik sich, tapi takutnya klo nanti balik bakal kejadian lagi hal yang sama kayax ini, atao bahkan bisa lebih parah dari ini, klo sekarang ini kan putusnya sich baik-baik … tapi takut klo ntar nyambung lagi trus ada masalah yang parah banget trus tiba2 udah ndak ada hubungan yang seperti sekarang ini. Takut banget dech klo hal itu benar-benar terjadi.

Tapi aku masih binguing sama perasaanku yang sekarang ini, apa ini benar-benar cinta atau sayang yang aku rasain ke dia .. ? atao ini cuma sekadar rasa kesepian aja, karena kan selama ini .. aku dan dia tidak pernah putus komunikasi sekalipun … ya cuma terhenti waktu tidur aja sich ^^ Lha klo sekarang ini udah beda banget dech … sepi banget rasanya sejak kita putus ini … Jadi apa rasa ini benar-benar rasa cinta & sayang ato hanya rasa kesepian yang melanda dirikiu … ??

Where are you hunz …??

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute