Friday

"Kaulah anugerah di dlm hidupku...."

Di perliz yg busan lg panaz hekhek....akhirnya satu luka harus berusaha ku sembuhkan sendiri, aku udha ngomong ama ke pe entah? bhw cewek yg slama ini kami be2 bhs adalah dia sendiri..... dia akhirnya ngaku kalo dia udah nebak dari dulu ttg ini. Entah kenapa dia gak mau ngaku dari dulu.

Dia bikin aku tersiksa dgn segala pertanyaannya, apa sih yg dia pikirin? Aku gak ngerti! aku ga pernah ngerti..aku sama skali nggak penah ngertiii....apa mau mu, yang aku ngerti aku harus lupain ini semua, aku harus tetep berjalan, Aku udah tahu ini semua bkl jadi seperti ini, aku gak pernah punya pikiran untuk jadian ama dia, aku tahu gak bkl berhasil, ironisnya dia juga tahu itu.

Teman smpt bilang, “ koq kamu pesimis gitu c? Emangnya dia pernah bilang sama kamu” coba yah kata2 itu... ngasih harapan bgt khan? Padahal dia nggak juga gak suka ama aku, Ngapain ngasih harapan palsu? aku ga ngerti jalan pikirannya dia...... Aku gak punya keberanian untuk mencintainya lebih dari ini, gak punya nyali untuk menyayangi dia lebih dari ini.....aaaahhh aku gak tahu dhe harus nulis apa untuk ngejelasin rasa sakit n nyesek di dalam hati aku ini!

Gak tahu bener2 gak tahu lha.... nyehehehhehehehe...... Cuma pgn mukulin dia sambil bilang “ Jahat bgt sih!!!” Bukan karena dia populer, bukan karena dia bnyk dikenal ama org, bukan karena dia pinter, makanya aku mau jadi temennya dia, dan kalo ampe dia ngelakuin ini semua hanya untuk bikin aku ngejauh ama dia, aku sedih aja dia punya pikiran sepicik itu..... pertemanan gak sedangkal itu kalee.... aku gak bisa gitu aja pergi dari temenku....... dan emailnya dulu nunjukkin kalo dia ngerasa bersalah bgt dan minta maaf....? kangen duh..

Aku tahu, aku udha maafin dia lama sebelum ini terungkap, it takes time to heal.... kata teman... hemmm mungkin lebih tepatnya diperlukan waktu dan kelapangan hati untuk menerima dan menyembuhkan luka itu. Paling gak sekarang aku tahu apa yg akan aku lakukan dgn cerita yg aku bikin berdasarkan pengalaman ini. Aku ngebuka lagi file2 lama yg kesimpen di flash disc aku, photo2, brg2 tok dia, ternyata bnyk bgt surat buat dia yg gak aku kirim ato publikasiin sekalipun di blog ini....heee~~ mungkin krn aku ngerasa ini private bgt.

Tapi aku pgn dia thu tahu, apa sih yg aku rasain.....Tapi setelah dipikir2 kl aku ada di posisinya dia mungkin aku juga akan bertanya2 apa iya dia bner2 suka ama aku secara kita Cuma temenan lwt sms, telepon, email, ketemu aja.....Apa karena kami gak ‘SAMA’ U knw, nggak ada perbedaaan. Itu kah?

Nyebelin bgt duonk kalo gitu..... koq rasanya gak adil aja.... apa bisa aku protes dilahirkan dgn ras yg berlainan dgn dia?? Humphz....rasanya pgn ngebedah otaknya dia n ngeliat apa sih yg jd pemikirannya blkgn ini pd aku??

p/s : "Kaulah Anugerah Dalam Setiap Nafas Hidupku Penantian Hidupku Kan Memaparkan Segala Baikmu"

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute