Saturday

Penang in the Rain

Gentle Rain ♬ by ♫ enzinho.
malam semakin dingin, malam yg dipaksa waktu untuk beranjak ke tengah malam. dalam malam ini, kedinginanmulai terasa, apalagi warnet yg melebihi dingin malam penang, gila AC nya dingin bgt!!!!

4 pek nef dan 2 tin coke sudah menemani aku selama 5 jam terakhir. semakin hari aku rasakan bahwa semakin kuat perasaa ini pada dia, entah kenapa, why? why? mo tidooo waawaaaa.....

"cinta memang ga punya mata, tapi kita harus punya mata", jargon itu yg sering kita ucapkan, entah dalam keadaan apapun, tiba2 aja keluar dari mulut kita, mungkin gara2 kita ter-brain wash oleh salah satu film yg kita tonton dan kita serasa nista dan bodoh utk mau meluangkan waktu dan duit utk nonton film itu, tapi lama2 kita sadar bahwa se-nista apapun film itu, kita sering mengatakan "jargon" itu (thx 4 fiera).

saat ini, perasaan cemburu sering melanda, entah kenapa, pasti saling balas, entah aku dulu ato dia dulu, tapi akhirnya kami sadar bahwa pengertian dan kejujuran adalah yg semakin bikin hubungan ini jadi tambah baik.

hampir sebulan2 masa ini berjalan, tapi serasa sudah btahun berjalan, banyak kendala yg menghadang, pulsa membengkak, dompet menipis, salah2 uh.

4 my dear, i love u so much.

banyak yg bilang ini "cinta lokasi" atau lebih sering dikatakan dengan kata "skandal cinta", tapi ini real, bukan cinta lokasi dan bukan pula skandal cinta, ini pure hubungan cinta yg lebih tepat dikatakan dengan "witing tresno jalaran soko kulino".

dalam dingin malam, aku cuma mau bilang bahwa i miss u so much...from em..just next to u : ]

2 comments:

n4dh!3r4 said...

minum coke byk2 lagi. ish2

muSHANG said...

hehe....xleh control lak..

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute