Tuesday

Pribadi sederhana

Pribadi sederhana tertuang dalam paras yang super biasa dan selalu tersenyum apapun yang terjadi dalam setiap detik kehidupannya. Namun ia juga hanya sosok yang kadang ingin memiliki sebuah tambatan yang selalu bisa menghiburnya dikala ia sedang merasa risau.

Selalu saja ia bisa membuat semua orang yang ada di dekatnya tersenyum dan merasa damai atas semua kata yang dilontarkannya pada saat siapapun yang meminta dirinya untuk bicara. Tapi ia lebih memilih diam jika ia merasa tidak diperlukan oleh siapapun.

Wajah yang super biasa menunjukkan kharisma yang luar biasa. Berliku jalan yang tak pernah ada ujung, membuat dirinya selalu merasa semakin kuat setiap melintasi kerikil-kerikil tajam yang menghadang bahkan ombak yang terus berusaha meluluh lantakkan benteng hati sang pribadi yang sederhana.

Walaupun harus tertatih-tatih dan letih merasuki tulang persendiannya hingga mengalir ke dalam aliran darah, ia tetap selalu kuat melewati semuanya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan keyakinan bahwa Sang Khalik selalu ada di sampingnya.

Pribadi sederhana nan rupawan itu, telah membuat orang yang ada disekitarnya merasa kagum dan selalu menghormatinya. Bahkan ia telah membuatku merasa menjadi seorang yang harus lebih banyak belajar darinya atas kehidupan yang tidak ada akhir kecuali Sang Khalik telah berkehendak.

Yah….
sosok pribadi sederhana dengan paras yang biasa telah menunjukkan kharismanya yang luar biasa, semoga akan selalu demikian…
terima kasih atas pelajaran hidup yang sangat berharga ini.

Kupersembahkan untuk sosok yang sangat ku kagumi….

benci kamo!

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute