Sunday

“StuDi HaTi”

Banyak hal yang masih belum bisa aku pahami hingga saat ini. Apalagi kenyataan hidup yang kadang sangat membuat aku merasa perih akan segala mimpi. Berjuta pengharapan dengan doa yang tiada henti membuat aku terus berlari mangejar matahari. Hati terus berkelana menari-nari dari satu gunung menuju gunung yang lain yang begitu terjal walaupun harus tertatih-tatih demi menggapain mimpi tak bertepi.

Begitu besar pengharapan akan diri-Nya yang selalu bermuara dalam hati, menepis segala keegoan yang ingin membatu dalam akar jiwa yang serasa mati. Studi hati dari segala kehidupan telah menapaki diri dan kian mengakar dalam jiwa, yang ingin mewujudkan semua mimpi dan menaklukkan segala perih yang terus berlomba merasuki persendian tubuh dan mengalir dalam aliran darah tanpa bisa berhenti.

Studi hati membuat diri menjadi kuat akan segala rintangan yang terus berusaha mendera tanpa ingin berhenti. Walaupun sesak dan terseok dalam langkah, dunia ini terus berputar tanpa pernah berhenti kecuali Dia telah berkehendak. Seuntai doa yang terus menghiasi bibir yang terus berkelana semakin membuat jiwa merasa semakin tegar atas segala ujian dan cobaan yang selalu menghadang.

Terima kasih Tuhan atas studi hati yang terus menari-nari dalam setiap detik kehidupan. Membuat segalanya menjadi nyata dan terbuka setiap jiwa yang serasa mati. Engkaulah yang memberi segala tanpa seorangpun bisa menolak. Karena aku tahu setiap yang Kau berikan adalah hal yang paling indah dan terbaik dalam setiap hembusan nafas kehidupan.

p/s: Misya yg nga tesengih boncet2 slalu...xjemu2 soh frly carik n pujok dia blik lelok wlpn sekian lama..katanya "manusia akan sentiasa brubah krn cinta sentiasa da", mungkin....maceh mie bg semangat, kwn yg bez!

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute