Wednesday

KANGeN

KANGEN itu indah … coz bisa membawa hati melewati palung terjal bernama PERASAAN. Bisa membuat hati berasa sangat panjang karna gak ketemu sama orang yang paling qta sayang. Bisa membuat qta sadar bahwa ternyata ada seseorang yang ingin qta jaga dan qta sayang …

Aku tau aku bukanlah kayak RANGGA dalam cerita "AADC" yang menjanjikan cinta hehehe...tapi aku adalah seseorang yang akan terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan cinta. Aku akan menunggu sampai kau sadar bahwa aku adalah pasangan jiwa-mu … sahabat sejiwa … teman sejati …woo hurmmm...mimpi kesiangan lagi...so confused..


Maaf, jika aku pernah bilang … kalau aku harus menjaga hati-ku dan hati-mu dgn baik … karna aku tak ingin hati terluka lagi. Lagi pula aku takut juga apa aku buat ini benar mengikut naluri hati atau cuma terkenang..., jika nanti kau slalu ada di sisi-ku … aku tak akan pernah sanggup untuk melepas-mu pergi … terlebih lagi harus berpisah dengan-mu …

CINTA sejati tidak harus selalu memiliki … aku akan bahagia asalkan melihat kau bahagia. Cinta sejati tidak harus menjadi PASANGAN SEJIWA … asalkan bisa jadi SAHABAT SEJIWA, slalu bisa ada di samping-mu dalam suka dan duka...itu yang penah dibisikan dahulu..

Just what i am, i really missing you

sargent K.E.R.O.R.O

p/s: hobi wat model kit,pengaruh dr aBg huhu.... (meh tgk Sergeant Keroro (Season 2) 6:00pm animax) : ]

Tuesday

Words not just a word!

Manusia memang makhluk rumit. Dan suka aneh sendiri. Hal-hal yang ingin kita omongin, atau apa yang harus kita bilang, justru malah nggak pernah kita ungkap. Parahnya lagi, kita terbiasa pake simbol-simbol atau kata-kata lain buat nunjukin arti sebenernya.

Walhasil, seringnya maksud kita itu jadi nggak terkomunikasikan dan bikin orang lain ngerasa bete, nggak disayang, nggak dihargai. Iya sih, ada saat-saat kita ngerasa nggak nyaman mengekspresikan cinta yang kita rasa. Karena takut mempermalukan orang lain, atau diri kita sendiri yang malu, kita ragu buat bilang, "aishiteru".

Jadinya, kita menyampaikan perasaan itu lewat kata-kata yang lain; "jaga diri baik-baik", "belajar yang bener", "hati-hati di jalan", "jangan ngebut", "jangan lupa makan" jangan cabut!. Tapi, sebenernya, itu Cuma opsi-opsi lain dari perkataan yang sesungguhnya; "saya sayang kamu", "saya peduli sama kamu", "kamu sangat berarti buat saya", "saya nggak mau kamu terluka" waduh2… hehehehe

So, nggak ada salahnya kita coba MENDENGARKAN CINTA lewat kalimat-kalimat yang dikatakan orang lain. Ungkapan eksplisit itu penting, tapi bagaimana kita mengungkapkannya bisa jadi jauh lebih penting. Setiap pelukan bermakna cinta meski kata-kata yang keluar sangat berbeda. Setiap perhatian yang diberikan orang lain menyimpan cinta walau bentuknya kaku, atau mungkin kasar.Yang pasti, kita harus mencari dan mendengar cinta yang ada di baliknya.

Seorang gadis pulang larut malam, dan akhirnya dapet kuliah gratis dari bokapnya. Gadis itu cuma nangkep kemarahan sang bokap. Tapi kalo dia mencoba untuk MENDENGARKAN CINTA, dia bakal menemukannya. "Kamu gimana sih, Papa jadi khawatir sama kamu," kata bokapnya. Tau nggak, itu sama aja dengan "Papa sayang dan peduli sama kamu. Kamu adalah orang berarti buat Papa" yang sangat disayanginya, nggak tersampaikan dengan lisan.

Kita mengungkapkan cinta dalam banyak cara- hadiah ulang tahun, pesan-pesan kecil, dengan senyuman, dengan air mata. Cinta nggak hanya ada dalam kata-kata, tapi juga dalam diam.DAN SERINGKALI KITA MENUNJUKAN CINTA DENGAN MEMAAFKAN ORANG YANG NGGA MAU MENDENGAR CINTA YANG KITA SAMPAIKAN.

Masalah dalam "mendengarkan cinta" adalah kesulitan dan keterbatasan kita untuk mengerti bahasa cinta yang dipakai orang lain.

Yang kerap terjadi, kita jarang mendengarkan orang lain. Kita mendengar kata-kata, tapi kita nggak mempertimbangkan ekspresi atau tindakan-tindakan yang mengiringi kata-kata itu. Sering juga kita cuma bisa mendengar hal-hal negatif, penolakan, kesalahpahaman dan mengabaikan cinta yang menjadi dasarnya.

Dengerin deh, cinta-cinta yang ada di sekitar kita. Kalo kita bener-bener berusahamendengarkan, kita bakal temui bahwa kita sebenarnya memang dicintai. Mendengarkan cinta bisa membuat kita sadar bahwa dunia ini adalah tempat yang begitu indah.
Cinta adalah anugerah.
Membuat kita tertawa.
Membuat kita bernyanyi.
Membuat kita sedih.
Membuat kita menangis.
Membuat kita bertanya "kenapa?"
Membuat kita menerima.
Membuat kita memberi.
Dan yang paling penting, membuat kita hidup.

Bukanlah kehadiran atau ketidakhadiran yang penting, kita nggak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri.Sendiri itu perlu, lho. Dan itu jangan sampe membuat kita jadi kesepian. Yang jadi masalah bukan berada bersama seseorang, tetapi berada untuk seseorang.

Jangan pernah ragu nyatakan cinta. Jujurlah dengan apa yang kita rasa dan katakan. Nggak ada ruginya mengekspresikan diri. Ambil kesempatan untuk mengungkapkan pada seseorang betapa pentingnya dia buat kita.Lakukan, buat perubahan, hindari penyesalan.

Satu lagi, tetaplah dekat dengan kawan dan keluarga, karena mereka udah berjasa membangun diri kita yang sekarang. Cinta memang ada untuk ditebarkan. Dan saat cinta yang kita berikan diterima, atau dibalas, itulah saat hidup menjadi penuh makna. As i grow to understand life less and less, i learn to love it more and more.
.
p/s: Cik mamai, org da takluk lame da banjaran nakawan lor (ngn nada suara belagak hek2)...siap mandi manda sg. nek ketapi lg ngeee... ; ]

Sunday

Idul Fitri Tahun ke-2

Aku menari2 diantara kebimbangan hati, hanya bisa berharap pada keajaiban yg Tuhan berikan sebagai wujud kemurahan-Nya padaku...

ada apz dengan blog aku gak beres.. beres!! btw aku masiey tetep kangen ama dia.. knapa siey dia gaktau kalo aku suka ama dia??!! masak blum jelas tanda-tandanya???
jangan-jangan dengan balasannya yang kali ini sangant pendek, artinya dia gak ada harapan?? atw dia lagi males nulis.... kapan seehh bisa aku bilang ama dia kalo kata2 yg berulang2 tanpa lelah bgt ama elo, walau aku tau aku gak bisa menyinari elo, karena aku gak punya cahaya seperti orang-orang lain.... tapi aku bisa memantulkan cahaya elo ke semua orang!!

Sampai kapan aku harus pendem rasa ini? aku sayang ama elo walau aku tau aku bukan siapa-siapa dimata elo en dimata dunia ini, tapi aku masih punya hak asasi menemui....

Pernah ada kata-kata bijak yang aku dengar dan aku rasa itu benar adanya, neh bunyinya :“Ketika kita meragukan suatu hal janganlah pernah mencoba tuk terus mengikutinya. Tapi ikutilah kata hati yang pertama kali ada di dalam hatimu dan yakinlah akan hal itu. Kerena biasanya kata hati yang pertama ada dalam hatimu, itulah yang selalu benar dan tak pernah salah.”

Kehidupan ini adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untuk umatNya, namun kadang aku tak pernah tahu apa yang sebenarnya aku inginkan. Keraguan yang begitu mendera selalu menghantui setiap langkah hidupku, jalan ini tak semulus yang aku inginkan begitu banyak kerikil tajam yang kulalui dan membuat tubuhku berguncang hebat bahkan terasa menyakitkan.

Andai saja semua ini hanyalah mimpi yah mimpi yang cukup panjang, ingin sekali aku segera terbangun dari mimpi ini tapi sayang semua ini adalah nyata yaa sungguh kenyataan hidup yang harus aku hadapi. Andai saja hatiku bisa turun hujan aku berharap hujan itu bisa membawa semua kegalauan yang ada dalam hatiku. Hingga tiba saatnya mentari kembali terbit menyinari dunia dan mengeringkan hatiku yang basah dengan sinarnya yang begitu hangat disertai senyuman yang cerah tuk bisa melalui lajunya kehidupan yang terus bergulir tanpa lelah.

You are a total daydreamer, and people tend to think you're flakier than you actually are.While your head is often in the clouds, you'll always come back to earth to help someone in need.Beyond being a caring person, you are also very intelligent and rational.You understand the connections of the universe better than almost anyone else.


p/s: Cik fiera on Idul Fitri, apy2 beraya geng seberang~~

malem2 begadangg nyookqs!!

Hari kehilangan esensi dari mencintai seseorang....?

Terlalu monoton mungkin, yang jelas..... aku bingung knapa tiba2x hilang

Semua jadi rutinitas belaka dan hanya membuat aku termangu di depan compi tercinta sambil mikir, "kok jadi gini sih?"

Seperti yg elo tau gbetan aku itu sangat dingin en gak nyadar2x akan sinyal aku, capek euy ngasih sinyal terus

Banyak orang yg ngasih advice bwat tinggalin aja rasa ini, gak, gak akan aku tinggalin, karena aku yakin sebosan2xnya aku masih ada satu cinta yang tersimpan dlm hati aku, gombal terdengar, tapi itu yg aku yakini...

aku gaka kan nyerah untuk mencintai dia sampai, sampai diantara kita ada ketegasan status....kakak-adik kah atau lebih dari itu, yg jelas sampai waktu itu tiba, aku gak akan tau lg

hari ini esensi dari menicntai dia hilang tiba2x saat aku bales dia, tapi saat aku baca jurnal harian aku, dalam hati aku yakin aku masih menyayangi dia sampai detik ini....

Udah hampir jam 2 malem tulih2 dr smlm, dan rasanya aku ga bisa tidur saat tau dia ada disini, bukan ratusan kilometer lagi jaraknya… hanya sejauh tol dalam kota terbentang…

Sbnernya aku udah tahu jawabnya, hanya ada dua…. Tapi perasaan dalam hati aku belakangan ini susah diungkapkan, parahnya… nonton anime keroro yg lucu aja, aku bisa emo2….aku ga tahu knapa….

Aku tahu mungkin saat2 ini adalah saat yg sebenernya udah lama aku takutin….saat2 dimana bakal pergi, dan ga tahu knapa saat aku tahu dia hilang, saat aku tahu mungkin aja aku ga bisa jadi seorang yg istimewa di hatinya, perasaan aku kosong….lebih kosong dibanding waktu aku harus berhenti mencintai gebetan aku yg lainnya, hampir sama waktu aku hilang….

Aku gak pernah nonton film cartoon lucu en tiba2 emo ya, baru kali ini aja kayak gitu, padahal kalo loe lihat tuh cartoon loe bkl ketawa ngakak, tapi aku sedey, coz pikiran aku g disitu

Byasanya mudah untuk aku ngelupain dia yg jarang aku temuin dan gampang bwat aku untuk menyukai orang lain… tapi saat ini jadi suatu dilemma bwat aku…
Aku berusaha untuk gak terpaku sama dia, aku berusaha menyukai org lain, seseorang yg begitu lucu, perhatian, dan manis…tp perasaan aku ke org itu ga bisa pure 100% , aku masih mencari tatapan lembut yg aku kangenin….wakakaka...
Aku malah meng compare dia dgn org itu….AKU SALAH BESAR!!!
Aku ga mungkin bisa mendapatkan dia di diri orang lain… dia ya dia, ga mungkin ada yg sama seperti dia…..

Aku gak muna, jujur aku akuin kalo aku suka sama dia…(bisa dibuktikan saat muka aku blushing tiba2n hahahha....) ada harapan besar dari dia, ada sesuatu di dirinya dia, there’s something in d way she looked at me….dan aku suka bgt saat dia tersenyum….

Tapi aku ga bisa ngelupain dia begitulah kira2 inisialnya dari pikiran aku….
Yang kalo dipikir2 adalah seorang yg ngasih semangat, ngasih aku satu alasan untuk bertahan saat aku gak mau bertahan, yg jadi teman bwat hati aku…kesannya dia cuek bgt ama aku, tapi entah gimana caranya aku tahu, kdg2 dia perhatian juga ke aku…

Sebelum, jauh sebelum itu aku harus mengakhiri pergumulan aku ini…. Walaupun itu akan ngerubah persahabatan kami, lebih baik jujur dan menghilangkan beban pikiran dari pada aku sedey mulu…. Aku capek jadi pengecut, capek jadi cengeng!! Ini hidup aku, dan aku ga mau hidup aku jadi sendu gak keruan gara2 neh.….

p/s: tip tap tip taip2 sambil dgr lagu nidji...terkenang rambutku yg dulu hoho : ]

Saturday

"negeri yg panaz huhu.... -_-"

p/s: turun padang melawat dan menyelami hati rakyat ngee~~ ; ]

Damai Lagoon Resort, S'wak

p/s: cuti2 hiii..mandi laut mandi laut......laut mandi~~~

Friday

little angel alya : ]

p/s: huk2 :`[.. windu da ama dak kecik tomey neh, pulang brunei uda......

Thursday

im going home...

Satu orang dari masa lalu aku, mucul lagi... keadaan memang berbeda sekarang.... tapi entah kanpa aku pgn meluk dia sekarang (the wildest dream!!) dan nangis hohoo : ] ... bilang kalo aku bener2 gak mau kehilangan dia.... mungkin emang dia bikin aku sakit hati, bikin aku stuck slama neh.... tapi knapa aku malah takut dia pergi? berbulan2 ini aku ngerasa dia jauh dari aku... mungkin yg terjadi adalah sebaliknya... aku yg ngejauh dari dia.... knapa??

Yah... krn hati aku pernah disakitin, secara refleks aku pasti ngejauh.... tp aku muna.... aku bilang ama dia kalo aku ngerasa jauh ama dia, aku malah minta dia janji ama aku kalo dia bkl tetep jadi temen aku setelah semua ini... harusnya aku ngomong itu ama diri aku sendiri karena aku yg ngejauh dari dia secara gak sadar....

Gosh suddenly feelin so gloomy again, i still miss her after all.....Ditambah aku punya kenalan baru yg mirip bgt ama dia, bikin aku takut gak bisa ngelupain dia........ maafin aku udah muna, buka elo yg ngejauh tapi aku.... aku yg gak bsia nerima keputusan elo... bukan masalah elo gak suka sama aku...

Cuma krn elo dauh tau yg sebenernya tapi elo malah rusakan perasaan aku.... elo ngasih harapan yg elo tau itu gak mungkin ada..... aku sbrnya punya segudang alasan untuk ngebenci elo, ngejauhin elo, nyakitin elo seperti apa yg udah loe lakuin ke aku...

tapi hati aku udah ngambil keputusan mengong....huuuu
bhw aku...
aku gak bisa jauh dari elo....
aku gak mau kehilangan elo....

p/s: my wrong, my bad....its just my past.... but still hurt anyway...

Kek Lapis Sarawak Nnyumm... : ]

p/s: tok rayernyee..teman2 lak ngidam aihh -_-"

Tuesday

today's feeling : blur2....

Malam ini aku kepikiran seseorang... seseorang yg lumayan dekat denganku blkgn ini... minggu lalu dia membangunkanku setiap pagi dgn sms nya yg kocak dan nyebelin abis... cuma ternyata itu jadi smangat ku untuk bangun pagi padahal aku nggak tidur malem2 heheee.....saat ini koq aku tiba2 sadar... sampai kapan.. sampai kapan dia akan terus menambahkan kata2... “ GBUs my fren” di setiap sms nya.... apakah sampai kini aku cuma dianggap sbagai temen nya saja... tanpa ada yg lebih? ngeeee....emangnya aku minta dia nganggap aku apa?

Waktu smakin dekat...apa dia gak bs nangkap kesedihanku saat aku tanyakan ttg keputusannya berpindah trus? ketakutanku saat ini... ketakutan kehilangan seorang teman dekat ato kehilangan seseorang yg berarti? huk2...

dari kmaren aku ngerasain bgt yg namanya nyesel udah nyia2in perhatian orang ke aku, dan ini udah terjadi ke4dua kalinya bwat aku... ga tau knapa aku gak bisa intropeksi diri...ceritanya jaman sma dulu aku smpt suka sama seseorang, aku saat itu pgn ngelupain dia, dan tiba2 dia muncul,aku pertama kali ngeliat dia tuh dari teras lantai 3, dan akhirnya aku kenalan sama dia, dan dia suka ngelakuin hal2 aneh di depan aku... aku juga bingung.. temen2nya suka pada aneh kalo ada aku, cuma itu hanya sesaat doank.... sbnrnya aku udah mulai suka sama dia saat itu,

cuma aku malah nganggap dia tuh aneh, gara2 tingkahnya dia, klo boleh pinjem kata2nya ka temanku, " cinta via gengsi" gitu dhe, walau saat itu gw sendiri blum jelas apakah aku cinta ato cuma tertarik doank.....dan kmaren2 aku nyeseel (bhkn ampe skrg) koq aku memperlakukan dia kayak gitu sih... * aku pernah buang muka ama dia dan malah ngobrol asyik ama temen disamping dia*...........lama bgt nggak ketemu ama dia, aku masi syg ama dia koq kayaknya.......hikz!!!
.
p/s: Cintaku Tertinggal Di Malaysia hikzhik, mengong toi....baaaa~~

Sunday

AtOiiiiiiii!!!

tau gak kamu? kamu bagaikan bulan bagiku.... bukan... bukan sok romantis... tapi memang begitulah kebenarannya.... kadang kadang kamu datang malam-malam dan menerangi setiap jalan ku, menemani sebentuk jiwa yang kesepian, walau kamu juga kesepian dan sendirian di atas sana....

kadangkala kamu datang bersama "bintang-bintang" mu, memamerkan kecermelangan mereka
padaku yang tak mungkin bisa menandingi mereka.
Kadang kamu tertutup awan tebal, seakan menghilang dariku padahal aku tahu kamu ada.... tapi aku gak bisa melihat mu.... gak bisa menjangkau kamu.... *

oke oke, kalo kamu gak mo di analogiin ama bulan, gimana kalo kayak kecoa aja *itu benda kesayangan loe kan?hihi* yang tiba2 aja ada di sekitar ku, berkeliaran gak jelas truss tiba2 ilang kayak punya kekuatan teleportasi aja.....

yang jelas sama seperti bulan yang tak tampak malam ini, begitu juga kamu yang tiba2 menghilang lagi..... konyol ah!!! raya time aihh.....


p/s: Almond cookies dip in dark chocolate nyumm...suke!!! : ]

Friday

Yesterday was dramatic.. today ok!!!

I do swear that I'll always be there.
I'd give anything and everything and i will always care.
Through weakness and strength,
happiness and sorrow,
for better,for worse, i will love you with every beat of my heart.
..

From this moment life has begun,

From this moment you are the one,

Right beside you is where I belong,

From this moment on....


From this moment i have been blessed i live only for your happiness and for your love I'd give my last breath from this moment on...


You're the reason i believe in love and you're the answer to my prayers from up above.
All we need is just the two of us my dreams came true because of you....


From this moment as long as i live,

I will love you, i promise you this,

There is nothing i wouldn't give,

From this moment,

I will love you as long as i live,

From this moment on...


I give my hand to you with all my heart, can't wait to live my life with you, can't wait to start You and i will never be apart my dreams came true because of you...

p/s: Will be landed shortly, i dedicate this just to you ~~

Romansa bintang

kadangkala seorang manusia bisa begitu hebat, memainkan peranan satu kemudian mencopot topengnya dan mengenakannya peran yg lain....

Berapa kali kita merasa berpura2?
pura2 sedih
pura2 bahagia
Berapa kali kita gak jujur?
jujur sama pencipta kita
jujur sama orangtua
jujur sama temen2 kita
jujur sama cowok/cewek kita
jujur sama diri kita sendiri

Banyak hal yg bikin kita memakai topeng berdasarkan keperluan,
untuk menyenangkan hati orang
untuk 1st impression
untuk menutupi perasaan yang sesungguhnya

hehhh....
gak kayak anak kecil yg dgn ekspresifnya bisa menceritakan pada dunia tentang semua hal,
dia marah, sedih, senang, kecewa.....
dan sorot mukanya selalu terlihat polos dan lugu.....

kita....
kita yg udah beranjak dewasa
dituntut untuk tidak mengumbar emosi berlebihan
dituntut bisa memiliki 1000 wajah
dituntut untuk selalu bisa tersenyum entah apapun yg terjadi

bukannya aku gak mau beranjak dewasa,
bukannya aku mau terus2an kekanak2an

cuma sekedar mengingatkan....
kalo kepolosan dan keluguan itu kadang2 tanpa disadari hilang dari kita2 ini.....

apakah dua hal itu tabu kita miliki sampai kita mati?
apakah dunia sudah begitu jahatnya, sehingga orang yg masih polos dan lugu takkan bisa bertahan...

Thursday

On the way back after long holiday

aku ngerasa sgt bersalaha ama nyokap aku deh.. kesannya aku lepas tanggung jawab ama sendri.. aku kenapa yah? gak pernah jadi anak yg becus!!!! hidup aku tuh mess bgt....holiday bgos bgt bikin minda relax2 gtu... entah apa yg dipikirin dia hehe..., dia bakal pikitr aku orang yg mudah nyerah... yg hopeless, yg kelam... yah emang aku sang pujangga kelam....

---pujangga kelam sign out------

p/s: jln2 d pdg. besar, baru prasan pic atas 'alor star langgar kangar' hehehe : ]

Wednesday

Unexpected Things!!!

nggak dsangka2...semalem kecelakaan menimpa aku....aku kebuntuan n capek bgt trus memikirin padahal semua belaku diluar kawalan sendri deh...sembunyinya dlm setiap gerak geri....xingin memberi bebanan terhadap nyokap aku..Siapa siih yang ga pengen senang.. trus aku menelefon dan msj teman2 utk mbantu dsaat ribut2 kayaknya, trus pengen teman2 menolong aku tanpa ragu2 gak bisa byk soal..begitu mulia hati mereka nehhh!!!

Heran deh,
Memang susah dimengerti jikalau biasa mengerti

Memang susah menjelaskan bila sering dijelaskan...


mereka sgt baik hati menolong aku tanpa teragak2n tampil memberi apa yg ada bisa menyenangkan aku..untuk mpermudahkn aku, aku rasa bersalah bgt dan terharu bgt atas kebaikn mereka ini...diarap tuhan sahaja mblas jasa budi mrka..itulah doa aku buat mrk.... aku serahkan mrk ke dalam tangan Nya.. karena hanya TUHAN yang bsia benar2 membantu mrk dalam kehidupan ini...

Sedangkan temn yang nyebelin bisa bikin kamu bete abis, ya kan ? nah, di jaman sekarang ini cari sahabat sejati ternyata gampang-gampang susah,lho. Gi mana sih caranya mengenali temen yang bener-bener sahabat sejati dengan yang bukan? aku mula memahaminya sendr koq.....
Sungguh menyenangkan memiliki seseorang yang tak lelah menyemangati kita bahkan pada saat kita merasa seakan2 tidak ada lagi harapan tersisa.

Menatap dan berbicara dengan hati yang tulus ikhlas mengusir kegundahan jiwa. Mau mendengarkan dengan ikhlas seikhlas ketika ia berbicara untuk memberikan koreksi. Dan mengerti atau mencoba untuk mengerti walaupun diri kita kadang sulit untuk dimengerti.
Sungguh menyenangkan bila kita mempunyai seseorang yang dengan sentuhannya seakan-akan bandul2 dan api yang ada di dada menjadi tiada. Mempercayai setiap perkataan kita bahkan pada saat orang lain mulai tak mendengarkan.

Mengingatkan di kala kita salah dengan tegurannya yang lembut tak menggores jiwa. Hadir di saat yang lain mulai meninggalkan diri kita. Dan selalu membuat kita merasa punya arti dalam kehidupan ini.


Sungguh suatu anugerah yang tak ternilai ketika ada seseorang di sisi kita yang mampu mentransfer nilai2 positifnya ke dalam diri kita seakan-akan jiwa kita dipenuhi nilai2 positif itu dan siap untuk mentransfernya lagi kepada orang lain. Sungguh suatu karunia yang tak akan kulepaskan walau dengan harga dunia ini beserta isinya ketika aku bertemu dengan seseorang yang dengannya membuatku mengingat Allah dan semakin mencintai-Nya.

When the nights were dark and Friends were few,YOU entered my life like a morning dew …
Without YOU,I don’t know when I found a place to relieve my pain, and to share my happiness …
Our relation grew with days and the days in relation grew though it wazs expected by very few …Today when I look back … Sweet Memories...

I have to treasure every moment of it …
Adds to the pleasure !!!

Hoping to see many more days with YOU around …
Taking me through dreams and not touching the ground … To only realize one day …that the night wouldn’t be over and the ground is MORE BEAUTIFUL as expected forever...thank you sooo much!!!
p/s: Teman sejati bisa bikin hari-hariku ceria. syg korank...bez! : ]
muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute