Saturday

Mengadu kepadaNya

Hr ini byk hal yg bikin aku seneeennggg bgt!!! Knp?? Karena pada akhirnya aku sadar bahwa aku ga perlu cewek yg istimewa bgt koq untuk bisa aku cintai, tapi cukup seorang cewek byasa yg pada akhirnya akan menjadi sangat istimewa karena perhatian aku pada nya.
Akhirnya ada satu orang yang bisa membuat aku salting sendiri gara2 hal yg ga jelas…


Tatapan lembutnya, perhatiannya, aku merasa dia cool bgt padahal kdg 2 aku merasa dia tuh curpand2 gitu deh ke aku, dia ngeliat aku tp soQ 2an ga ngeliat gitu (ci ci..)


Ahhh… hidup ini emang ga bisa ditebak, ternyata di ujung harapan aku, kali ini kandas lagi, wekekekekek, ya tapi syapa c yg bisa nyangka, untuk saat ini aku sayang ama dia, tp beda rasanya ma si cewek yg tlah lalu itu.

Pada kenyataannya kita emang ga pernah bs sayang ama orang dgn cara yg sama….

Yang jelas aku cma minta semaunay doain aku supaya dapet yg terbaik dan aku selalu berharap en berdoa u/ kalian spy dapet yg terbaik bwt kalian…..

Seharian kemaren dan sukses membuat kompleks kost aku yang baru abis mkn angin sebelum berangkat pulang .
AKu menghadapi dilema tadi malam, antara pulang langsung atau bermaen trus.Tiba-tiba seorang teman menawarkan untuk mengantarkan aku pulang, sosok cewek ini bukan seorang teman dekat yang sering aku ajak ngobrol, aku aja baru ketemu dia bbrapa kali dan pertemuan kali ini lah yang paling lama, sehingga aku bisa ngajak dia ngobrol banyak.

Menurut temann aku yang lain, cewek ini pendiem dan gak banyak omong, sehingga temen aku *yg notabene bawel ini* rada sungkan ngajak dia ngobrol, akhirnya mereka diem-dieman...
oke..

back to d topic...
Temen aku ini nganterin aku sampe di kost dengan selamat, dan dia nemenin aku makan dulu bahkan... padahal udara malam itu dingin banget bonus ujan rintik -rintik (how romantiic... bweh cuih...)

Duh baek banget ya? aku jadi gak enak banget ama dia, padahal dia gak make jaket lho saat itu dan jarak antara rumah nya dia dengan kost aku tuh lumayan jauh *untuk ukuran K.L*

Tadi malam sepanjang perjalanan, aku mensyukuri keberadaan temen aku ini, Tuhan menaruh dia sebagai "malaikat" aku malam itu... *lebay ah... tapi bener ;P* itu kejadian pertama Lanjut.... Kejadian ke dua tadi siang....
Ada seorang cewek, masih muda.. mungkin seumuran aku sedang bercakap-cakap dengan seorang anak kecil, kumuh, kucel dan sedang menggenggam beberapa lembar uang ribuan.

Peristiwa itu tertangkap mata gue yang sedang duduk di angkot yang sama dengan mereka.
Ketika cewek itu akan turun, dia membayarkan ongkos si anak kecil lusuh itu, " Udah, mbak bayarin ya, uangnya yang itu ditabung..." kata cewek itu sambil tersenyum. *walau dalam hati aku tahu, uang itu kecil kemungkinannya untuk ditabung oleh si anak kecil itu* aku ngerasa wajah cewek itu berseri bagaikan malaikat..

*yeaaah aku emang gak pernah tahu wajah malaikat itu seperti apa*
Hal-hal seperti ini, yang kadang membuat aku merasa tetap bisa hidup, tetap bisa mensyukuri hidup, dan merasa bahwa malaikat itu kadang bisa berwujud manusia...

Teman...

lewat posting kali ini, aku cuma mo bilang...

jangan ragu-ragu untuk berbuat baik,
jangan ragu-ragu untuk memaafkan

jangan ragu-ragu untuk menolong orang lain...

jangan ragu-ragu untuk menjadi sesosok "malaikat" : ]

Tuhan…
apakah aku salah jika aku memiliki rasa itu kembali
rasa suka atau kagum ???
ah aku tak mengerti…
Tuhan…
bolehkah aku meminta padaMu
untuk mendekatkan dia padaku
jika ia yang terbaik dariMu untukku
tapi…
jika bukan untukku
jadikanlah aku dan dia sahabat yah sahabat..
meskipun aku harus kecewa tak bisa memilikinya
yang aku tahu aku hanya merasa nyaman dan damai
berada di dekatnya dan aku tak mengerti semua ini
yang aku tahu aku lupa bagaimana rasanya jatuh cinta…

p/s: Thanks juga buat Fiera, Nad, Mamai, Jijo, Misya, Sara, Arief, Geng mushang2, Geng sk wannabe, Geng bloggers, Bala2 askar dan Tok Kamo~~ jugak! yang udah banyak berbuat baik, buat temen2 aku mulai dari kuliah luar kuliah... makasih buat semua kebaikan hati kalian, supaya aku lebh mnjd baek lg... love miss you all!*

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute