Wednesday

ngaca dulu baru ngomong!!

crayon-footed sheep which draws pictures by plasmodium.
Cewek itu emang susah untuk dimengerti, kami para pencemas yang kadangkala mencemaskan banyak hal yang sesungguhnya gak perlu dicemaskan… terlihat mengong keliatannya di depan mu wahai para teman2..

Kami berusaha sedapat mungkin membahagiakan kalian, walau kadang cara kami terkesan konyol dan irasional.Kami berusaha sedapat mungkin membuat kalian nyaman, walau sebenarnya kami tidak suka.

Itulah mengapa kami sering terdiam dan berkata “ gapapa” padahal muka kami memberengut. Karena kami berusaha membuat kalian nyaman, dan jujur sajalah, pasti pilihan kalian lah yang paling nyaman buat kalian sendiri.Dan disinilah gue, tergagap… gak bisa ngomong kecuali lewat tulisan di blog ini…*aku tahu dia pasti bakal “ ngamuk2x”

kalo dia tahu aku nulis ini sambil nahan sedey.*Seperti posting aku dibawah, aku belakangan ini sering ngambek hehehehehe... dan jadi lebih sensitive, ampe aku gak enak hati sendiri, something missing.....dont know what was that? mungkin dia juga lama2x bosen kali ya aku ngambekan gitu, makanya kadang2x kata2xnya agak ketus menurut aku.. *yeaah talk abot the words, nay… loe juga suka ketus ngomongnya ama dia..

Cuma emang dasar aku lagi sensi aja*aku pikir kenapa sih aku ampe begini, apa karena aku terlena sama kebiasaan baru aku kemaren, yang sering banget ketemu ama dia, tiba2x jderr… intensitas ketemu rada drop.. Mungkin aku shock aja, kembali ke dunia nyata.. *slama ini loe dimana neek? Dunia lain?*Aku cowok mandiri, dulu tanpa dia aku bisa kemana2x sendiri, mo naek angkot di tengah2 teriknya matahari kota aku ini, hajaarrr aja…. Lalu kemana aku yang dulu?

Kenapa aku sekarang dikit2x telepon, dikit2x minta dianter, dikit2x minta makan bareng..Pembelaan aku nih, bukan karena aku menjadi nay yang manja ngeee, tapi karena aku cuma pengen ketemu ama dia, “Emang dipikir dia gak mo ketemu ama elo nay?? Desperately maybe…”Iya… tau, tapi mo gimana lagi xtvt, pasien dan skripsi…Waaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I hate this, Keadaan dimana aku ngerasa gak berdaya dan kebawa semua arus kesibukan, Tuhan… andaikan waktu bisa di pause sebentar, biarkan aku menikmati mentari senja yang turun di bibir pantai lagi, biarkan aku menikmati kicau burung, seperti dulu walau aku masih sibuk dengan kerja dan seabrek kegiatan yang lebih banyak daripada sekarang.

Tapi sekarang, aku rasanya tidak punya kesempatan untuk sekedar diam menikmati hujan *karena belon ujan juga sih, damn… kapan sih turun tuh ujan?? Kota ini gersaaang boii!*, untuk duduk dan rasakan angin yang bersemilir tenang, atau hanya untuk melihat sebuah senyuman dan pelukan hangat dari org yg dsayangi…...........

p/s: teka2 apakah diatas itu???

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute