Sunday

N9: cik sara

lama gak ketemu cik sara, lebih aku dapat online. Terasa banget bedanya. Dengan sedih terkadang aku berfikir, "Kok rasanya seperti ada yang hilang tinggal saki baki askar2 di usm ngee~~~. Rasanya kembali ke jaman ito..sonok2."

Jujur, nge-blog, blogwalking, berbagi komentar, rasanya menjadi kepuasan pribadi. Rasanya seperti berkunjung sekaligus berbincang-bincang dengan sahabat. Hanya bedanya, perbincangan itu lebih pribadi karena teman-teman menuliskan apa yang mereka rasakan dengan jujur dalam diary mereka. Seakan berkelana ke dalam ingatan mereka.

Satu-satunya penghubung adalah koneksi FB & YM menggunakan hape sehingga aku merasa agak lebih baik.
Buat teman-teman, terima kasih atas kalian, dan aku meminta maaf jika satu bulan ini aku tak jua mengunjungi kalian.
Seperti biasa, setelah lama absen, selalu ada perubahan "wajah" di blogku. Awalnya karena menghabiskan kuota yang masih banyak sekali pasca absen online berminggu-minggu, juga
karena ingin eksplore.

Aku ingin keceriaan ini berlangsung selamanya..namun hidup mesti terus berjalan,,dan bukan kemustahilan jika momen-momen bahagia di mane pon itu nantinya hanyalah menjadi cerita belaka dan kenangan terindah sepanjang zaman!.

p/s: Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahi aku begitu banyak nikmat,,diantaranya adalah nikmat memiliki teman-teman yang baik hati.Yey!

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute