Saturday

Selamat Pagi Picisan

"selamat pagi roman picisan" itu kata kata yang tiba tiba melintas di kepalaku, tulis aja jadiin judul postingan, kenapa kata itu terpilih jadi judul, yah.. tak lain karena kebiasaanku tiap pagi, apa tuh.. biasa kebiasaan anak muda, malas bangun pagi he he he....ap ap ap

Segar banget udara pagi ini semalem habis hujan dingin, jadi pulang kerja ga kemana mana langsung deh "mancat kemul" (bukan mancal becak)sampe pagi. Langit begitu cerah secerah hatiku pagi ini (halah…), begitu biru sebiru celana, angin begitu sepoi wush…meniup rambutku...ngeh ngeh~~ Walah pokoknya pagi ini enak banget deh (sok puitis segala lhawong bukan orang romantis/bukan rokok makan gratis) rasanya maknyyuus seluruh tubuh dan jiwa ini, enak lah…


Tapi sayangnya lagi lagi walaupun hari ini sabtu (biasanya libur) dinodai dengan masuk kerja. Bukanya apa sih pengenya kemarin libur trus bisa silaturahim ke mall dan tempat main badminton (halah gitu kok pake istilah silaturahim sih). Bukan juga tidak bersyukur karena dapat lembur dari pada temen temen yang lain kepengen masuk lembur tapi gak dapat dapat. He he he ga tau kenapa diriku merasa lebih beruntung kalao soal ini.


Tapi yang jelas walaupun agak kesel kalau mau berangkat kerja tapi kenyataanya pekerjaanku selalu membuatku merasa tertantang dan selalu bersemangat untuk menyelesaikanya, walaupun kadang kadang bosan juga kalau kebanyakan kerjaan (aku kira normal) dan jadi mikir kapan pulangnya nih.


Memang begitulah kehidupanku harus dijalanin biar bisa jalan terus (kayak becak) dan harus disyukuri biar bertambah terus (ingatkan apa yang orang bilang tentang bersyukur, kok jadi sok tau….-tapi bener lho). Kalau dipikir selalu merasa sulit dalam mengarungi setiap kehidupa ini, ya lantas kapan bisa merasa seneng kalo ga bisa ngerubah kebiaasaa merasa sulit itu menjadi syukur dan bersemangat, ya begitulah namanya juga kehidupan, penuh dengan misteri dan kita sering dikejutkan dengan hal yang sama sekali tidak kita sangka, bersiaplah!!!


p/s: Pantai Kelulut, Marang, Terangganu~~

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute