Monday

"tengahari yg paneh..."

maleh kua mkn tgh rini...dok ofis lagi sejok2..hoho..

prot lapa lak...huk2....lagi nungguin downloadan beres niyh...keroro keroro keroro...
tugas uda bejibiun nungguin…
maleh mau wat..maen2 lalalaa...

tapi ada satu hal yang saia pelajari bgt bgt bgt ari ini….

tadi tugasan presentation lom wat…. kacau.
hahahahhaha…bg org wat lah..(dgr lagu dgr lagu....)

dan aku ‘lari’ kemana2…
maksudnya….
jelas…. makan… bertindak gila…
mengsms sana sini…
demi menyenangkan hati…..

sampai ada sms yang bilang gini…
“pasti ada hikmahnya”

tiba2 aku inget inget….

iyah juga siyh…
ari ini gara2 ujian ini….
aku tiba2 bisa bicara sama 3 orang yang sangat2 aku kangeninnnnnn….
dan sudh sangat luamaaaaaaaaaaaaaaaa sekali tidak bisa boleh berbicara…..

walaupun di telepon….
walaupun itu di sms…..

itu kebahagiaan yang sangat2 indah…..

bayangin ajah…
mereka2 itu ‘elemen kesempurnaan’ dalam hidup yg silam….
( yang selalu kubilang sebagai masa emasku)…..

kalo gak ada ujian ito, masalah ito..….
mungkin aku sampai kapan juga gak akan bicara bareng mereka lagi kan?

p/s: cuaca paneh2....this month. :/

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute