Wednesday

loneliness is killing me

the loneliness….


denan boleh ajah gak percaya bisa kesepian…
tapi apa namanya, kalo jam segini pagi, uda cangkruk di warnet….


gara2 abis 2 abis subuhan tadi gak bsia tidur lagi….
padahal aromatherapynya uda dipasang, lagu udah… kamar ditenangin.
capeeeee bgt rasanya…..
mustinya saia tiduuuurrr….
uda 3 hari ini bener2 digempur, gak tidur2 pula enak…..


but deep down inside….
this loneliness is killing me……mau pulang ke kuching agaknya...


tau ga, maag kumat lagi?
akhirnyaaaaa lowh, stlah terakhir tgl 13 maret ( inget bgt, soalnya itu harinya)…

tau kenapa?


long story bgt smalem…..
jadi critanya……
seharian ngurusin kerja brg kelompok…..
dansaking sibuknya…..
lupa makan….
tepatnya males makan……
padahaaaalll……..
sehari sebelumnya…. makan berat terakhir kali… itu pun donat di mbak…. jam 1 siang…


jam 5an sore…
mulai lemes lah….
mikir2, ini ntar lagi katyaknya tugas selese….
mulailah mencari teman makan,….


ini hal aneh….
duluw bgt saia gak peduli, ada temen makan gak….
tapi setelah dibiasain….
hmmmfhhh..
makan jadi ribet dewe sekarang….
xguna, adalah typw orang yang sangat mencari kenyamaanan….
apabila sudah berada di ujung kelelahan…..


maka….
mengsms… banyak bgt orang yang berada di dekatnya membuat aku sangat sangat nyaman….
gilaanyaaaaa……
semua…
gak bisa…..
ntah…
ada yg lagi pergi, ada yg mau pergi, ada yg lagi kerja, ada yg bobo, ada yang blom berentyi ngambek……..ada yang mau ngajak keluar gebetannya…..ada yg lagi sama pacarnya, ada yang sibuk latihan……

perutku laper….


dan dok diam2…
ngerasa kesepian…..
gak ngerti deh…..
aga merutuki yang menyebabkan kebiasaan harus ditemani ini…..

tapi bener2 kesepian….
kejadian ini untuk kesekian kalinya dalam minggu2 ini...


sediyh ajah…
ngerasa bener2 kesepian…
ngerasa bener2 kangen….
dengan mereka………………


dan di saat kayak gitu,
akhirnya yang lakukan adalah menyiksa diri….
dengan mengerjakan semua tugas yang sehrausnya bisa dipending….
dengan kecpatan tinggi, dengan semangat-emosi 45…
try to forget the loneliness that i feel…


bis gitu emang saia maem siyh……..
porsi gueeeddee…. cabean…pedes….


bisa dibayangin kan?
maag kumat deh…
bagi siyh biarin….
biar sakit yang real…
hahahhahahahahahhahahahah…


sebenernya masih bersyukur bgt, punya temen2 yang….
yang baik hati…….
yaang menhiburkan…
selalu punya canda untuk dibagi….


THANK YOU!!!
cuma berada di sebelah orang yang bisa ngebuat ngerasa senyaman2nya
seperti dulu2……..

kalo ini cuma masalah kebetulan, waktu yang g sesuai…
god, why?
ngerasa sangat sebegini bosan…

5 comments:

fizah said...

interview ya...ahak ('_")

n4dh!3r4 said...

muka p0nteng keja!

muSHANG said...

fizah ..ngarut2 ja..xpe bohong sunat ngeh2 ngeh..
..hahaha diam2..neh rahsia lor...lalala.

nad c pingu..bukn slah frly meka kipnap i...i redha jer..
muka yg comel lah hek2.. :p

n4dh!3r4 said...

owh.. tipu kata g intebiu.. repot sama bos!!

muSHANG said...

bos xda wek
lor..mmg la g intebiu tp temankan kwn je wek2 :p

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute