Wednesday

BORING SUPER GILER!

yoshh~~gila liburan gini nih?bosen beeet aku gak kemana mana hanya natap keja, masa cuman ke bogor doang waktu itu dan lo mesti tau bogor sekarang panas bangeetttt gila padahal kan dulu teduh asri damai sejahtera makmur sentausa kan?

sekarang nyeh-___________- dan sekarang aku lagi di rumah aku lagi nginep udah berapa hari ini hihi, tapi hari ini ada acara reuni SD looohhh aduh ceneng cekali atu mau tetemu temen temen esde udah lama nih kangen bangeettbangetan tapi kayaknya sih gak semuanya soalnya ada beberapa yang bilang ke aku gak bisa dateng huhu padahal kan eke kangen kan tuh, yasudlah syukuri apa yang ada siapa aja yang dateng yang penting kan ketemu kita kumpul - kumpul. oh ya nanti aku janjian sama teman di usm..lalu mau g mana ya?, ya karena reuninya di comedy cafe di skydinning plaza semanggi-_- oke di situ lagi di situ lagi tempat reuni kita masya Allah. hm tapi tak apolah ya.

eh ya, mesti tau aku lagi rindu kangen banget sama seseoranglah pokoknya aku tungguin ol dia gak ol ol masa ya Allah padahal aku kangen chatting bercanda ngobrol tegur teguran sama dia. yeah i know, dia gak kangen ama sapa2!, bangun kek dari tidur lo lo tuh ya sukanya tidur mulu kerjaan lo gak ada yang lain apa selain tidur, solat kek tobat gitu(duile sok alim bener aku huhu~) hahaha canda! tapi yang pasti aku kangen dia aku gak tau gimana lagi mau hubungin dia kalo dia aja gak ol ol mau sms hik2....................hm yaudahlah gak usah di bahas bisa ketauan setengah mati nanti sama yang lain bisa di cengcengin lagi aku nanti girl kaliiiii! yaudah..slamat mlm..

p/s: HaPPy HoLIdAy & HaPpy neW yeaR!

2 comments:

CaPiQa said...

selamat tahun baru 2010! bye2.. capiqa mau liburan tepi pantai esok. hehe.. ^_^

muSHANG said...

slamat thn baru gak capiqa..hehe mau jln2 d pantai gak dia..enjoy : ]

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute