Thursday

Last Page Of Diary This Year

My Diary by cluttershop.
If I wanted to smile, I'm sure I would right now. I have been ignored, harmed and simply harmed inside for the millionth time. Every day, constant... contradictory.

Kok bisa ya... Aku juga bingung, dah banyak pengalaman, umur juga sudah memadai. Aku tahu sih banyak banget yang dipertimbangkan tapi kok jadi ga jelas, ga tegas apa maunya. Selalu menyelesaikan masalah dengan masalah. Katanya mo menenteramkan hati banyak orang tapi kok ga sadar klo di lain pihak ada yang tersakiti. Bener2 ga tahu ato kura2 dalam perahu.

Kadang kita bingung saat dihadapkan pada beberapa pilihan. Satu pilihan aja sudah membuat kita repot untuk menjalankan konsekuensinya apalagi ada beberapa pilihan pasti sangat sulit untuk kita dalam mengambil keputusan yang tepat. Sebenarnya semua pilihan itu baik tinggal bagaimana sikap kita selanjutnya untuk menjalankan kewajiban2 dari pilihan yang sudah kita ambil tersebut. Sekarang pun aku sedang mengalami saat2 itu aku telah menentukan pilihan dan semoga dengan izin Tuhan aku mampu untuk menjalankan semua konsekuensinya meskipun itu berat dan sulit. Yang penting tetap sabar, tabah, dan berusaha. Yakin bahwa Tuhan ga akan ninggalin kita di saat kita perlukn. Hargai diri sendiri karena inilah harta yang paling berharga dan terbaik dari pemberian Tuhan untuk kita.

Uee bisa ngomong gini...sok bijaksana banget padahal dalam hati fuiiihhhh sekuat tenaga dikerahkan untuk menghadapi hari2 yang aku lalui (berat banget.. harus menahan semua keinginan dan nafsu). Ya ya ya memang harus gitu, berusaha menyirami taman hati seseorang yang Uee sayang...Semoga tidak sia2 dan seiring berjalannya waktu taman itu akan dihiasi dengan bunga2 cinta yang mekar, berwarna-warni, dan indah tentu saja dengan ridho Tuhan. Go..go..go.. Harus tetep ceria dan tebar senyum ni.. Biarkan orang lain tahu bahwa Uee menikmati hidup ini apa pun yang terjadi..

I don't know.... Waktu itu bergulir cepat ke depan bukan berjalan lambat ke belakang. Klo begini terus kapan mampunya untuk menentukan pilihan ya??? Hanya Tuhan yang tahu...

p/s: All things have their End...goodbye 2009...welcome 2010 : ]

2 comments:

n4dh!3r4 said...

epi new year.. hope u'll get greater life than before. all da best ya :)

muSHANG said...

maceh kak....happy new year gak...
I wish you Generosity so you may share...
All good things that come to you...azam baru g joging k..arus dpt shape cam frly lalala : ]

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute