Sunday

far away

karena ngga tau mo pasang judul apa ya kasih lah seperti itu..
sekalian bikin tag lagi yang begitu aja..
hmm..


lagi2 membahas hari ke tiga..
hmm.. di fb kita tulis2 pesen2 dalam warna putih supaya ngga keliatan dalam cara biasa.. tapi kalo mau liat ya caranya mudah saja.. tinggal di blok juga keliatan..
hhmm..


bentar ambil cemilan dulu.. molai lapar lagi..malas nak kua..

..lalu,, sepertinya sudah keliatan bakalan keluar kata2 kasar dari kepalaku..

ya.. mungkin menurutku itu biasa..
tapi kan menurut orang2 lain yang memperhatikan itu bakalan mikir2.. macem2 lah mikir2nya ngga tau seperti apa..

hmm..
tapi belum tentu juga itu kata2 kasar keluar karena sebab apa..
soalnya yang aku pikirkan kan bukan cuman hal2 seperti ini saja..
bisa juga hal2 yang lain yang ngga terpikirkan oleh orang2 laen..

hmm..
sebetulnya sempat juga nulis di sini kata2 kasar2 itu..
dan ngga salah kalo aku tilis di sini.. toh ini aku beri nama goblog.. jadi kalo misalnya diisi segala macam kata2 goblog brarti cocok dong..
tempat goblog diisi goblog2..

yah.. inget juga untuk bikin tag goblog..
..
he he..
jadinya makin banyak deh tag2 nya bertaburan..
ngga apa2 deh..
memang seperti itulah keadaannya..

.. sekalian juga di sini dimulainya tag "tags" .. mungkin isi tag "tags" ini adalah yang mengumpulkan beberapa post mengenai tag2 yang ada di sini..

jadi bingung dengan namanya sendiri..tag-tags..

dah ah.. begitu saja cukup sepertinya..

untuk saat ini..

..
..

oh iya.. belum ditentukan juga kapan akan dibuka ini blog..
katanya sih 18 juli ini.. berarti hari ini..

baiklah.. sekarang akan dibuka akses penuh untuk post2 umum yang memang aku set publik akses.. tapi link untuk blog ini kusus aku akan sembunyikan dulu.. sampe sore mungkin.. atow ngga tau sampe kapan.. juga untuk arsip..
tapi kita coba2 dulu deh.. testing2 gitu kira2 gimana enaknya.. tapi yang pasti ya itu dia.. untuk akses memang aku akan buka..

he he..

pagi..


..
ralat..
sebetulnya belum ada post dengan judul ".." seperti itu maka aku hapus tulusan "[lagi..]" pada judul post ini..

dah ah ngantuk juga..zzzZz...

8 comments:

mysarah said...

nape c mamai xleh shout? dia cakap ip adress kne ban? nanges2...

n4dh!3r4 said...

sama la kita. mau nanges gak!! T__T

muSHANG said...

lar yaka...ingt seleted ip jer...sori2..
tataw lak dia rawak ban suspicious link..ngeee...
c mamai xmo nanges2..bg coklat..cpt senyom :]

c nad nanges g dok jau2.. ;p

the mysterious stranger arus kena banned hoho

muSHANG said...

if you block 123.45, anyone from 123.45.xx.xx will be blocked....
wawawaaa......xleh nk deletd lak uh.......

n4dh!3r4 said...

dok jauh2?? ok........

muSHANG said...

hek2..
kak nad majok...kiki....
bg sayur kobis k senyom2 ;]

n4dh!3r4 said...

kak nad? uh~

muSHANG said...

hik2,,kikiki...
bg syur sawi lak...sbg tanda maap :p

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute