Sunday

Meski kamo tak akan pernah tahu

Larut aku dalam lamunan malam ini entah apa yang sedang aku risaukan aku sendiri tak mengerti. Sulit sekali aku tuk bisa memejamkan mata padahal rasa kantuk uda menyerangku bertubi-tubi. Lagu2 dewa neh menemaniku hingga jam 2 pagi, dengan musiknya yang membuat aku pun ikut ternyanyi....

Telah aku coba tuk memejamkan mata beserta doa-doa kuucapkan dalam hatiku agar aku bisa segera tertidur bahkan telah aku cari posisi tidur senyaman mungkin tapi tetap tak bisa juga mata ini terpejam padahal aku sangat lelah sekali…

Entah sudah jam berapa akhirnya aku melihat jam di hpku ternyata hampir jam 3 pagi, aku sendiri tak mengerti apa yang kurasakan saat ini. Apakah masalah kerja yang mengganggu pikiranku ataukah juga tentang kehidupanku aku tak tahu...

Atau mungkinada hal lain yang menganggu pikiranku padahal uda aku coba tuk melepaskannya. Apa mungkin karena dia tapi aku tak mengerti dengan perasaan ini. Apa mungkin aku menyukainya atau aku hanya sekedar mengaguminya, aku sendiri juga bingung kenapa bayangan saat bersamanya selalu hadir dalam hati dan memenuhi isi kepalaku....

Pertemuan pertama yang begitu mengesankan, apalagi saat aku bersamanya. Begitu indah riang ketawa rajok dan amarah karenah yang dilantunkannya…Ya Allah aku selalu bermimpi memiliki pendamping hidup yang selalu bisa menjadi penyeri baik dunia maupun akhirat, semoga Engkau mendengar doaku amin…

Rasa yang dulu pernah hilang
sepertinya mulai kembali bersemi dalam hati
aku baru saja mengenalnya sahaja lagaknya, agaknye dia bepura2....nape dia berubah bgitu sekali
tapi aku merasakan getaran yang berbeda
apakah aku hanya kagum padanya atau benci yang entah dari mana muncul...

aku amat benci akan dia slalu buat keputusan mengikut perasaan dengan tergesa2!!! seolah2 tiada apa yang sudah berlaku kayaknya dari dulu lagi agak sukar kali baginya menerima teguran, nasihat, pandangan daripada orang laen...mungkin...
ataukah aku kembali merasakan getaran cinta......begitu mudah kalinya ungkapan dengan meminta maap sahaja mungkin tok melunaskan melupakan segala2nya kejadian...biarkan sahaja berlaku seperti hari baru tanpa ungkapan semalam....
yahhh getaran cinta yang pernah hilang dalam jiwa
kenapa pertemuan itu selalu membayangiku
dan menganggu tidurku

Tuhan…
apakah aku salah jika aku memiliki rasa itu kembali
rasa suka atau kagum ???
ah aku tak mengerti…
Tuhan…
bolehkah aku meminta padaMu
untuk mendekatkan dia padaku
jika ia yang terbaik dariMu untukku
tapi…
jika bukan untukku
jadikanlah aku dan dia sahabat yah sahabat..mampukah aku, sedangkan aku cintai dia...
meskipun aku harus kecewa tak bisa memilikinya
yang aku tahu aku hanya merasa nyaman dan damai
berada di dekatnya dan aku tak mengerti semua ini
yang aku tahu aku lupa bagaimana rasanya jatuh cinta…asa dan rasa ini terhadap dia...meski kamo tak akan pernah tahu....

4 comments:

CaPiQa said...

semoga Dia perkenan doamu, teman. kerana yang berhak akan mendapatkan haknya. dan daku yakin kamu berhak tenang dalam bahagia.

semoga sang musang bisa nyenyak dalam lenanya ditemani mimpi indah sang biri-biri. ^_^

muSHANG-muSHANG said...

tolonglah Tuhan beri petunjukMu
jalan yang benar menuju jalanMu
agar tak tersesat di persimpangan jalan

aduh2......macehh om capiQa

bisa aja teman2 ada disini bikin riang aja hehe

CaPiQa said...

kok dipanggil om sih? uwaaa~~~

fox sangat kejam! grrr~~~

muSHANG-muSHANG said...

hahaha....k manggilnya bibik...aja

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute