Tuesday

absolutely not.....

about the loneliness… boleh ajah gak percaya saia bisa kesepian…tapi apa namanya, kalo jam segini pagi, saia uda cangkruk di warnet…

gara2 abis 2 abis subuhan tadi saia gak bsia tidur lagi...naip du


lu kasi ngntuk2 neh~~
padahal aromatherapynya uda dipasang ahak, lagu udah… kamar ditenangin
capeeeee bgt rasanya…
mustinya saia tiduuuurrr…
uda 3 hari ini saia bener2 digempur, gak tidur2 pula….

but deep down inside….
this loneliness is killing me……


i write this blogs with a really really tired conditions……..
both physic and min d…body and soul……… ( take a really deep breathe)
after my wonderful…. undescribable night…………i got a sucks morning….selaen memang, aku bermasalah dengan bangun pagi…yang keilangan semangatlah, yang maleh2 lah…… at least, udah seminggu ini, aku aga2 semangat ngejalanin pagi hari lagi…

tapi, pagi ini………

doeh,,aneh bgt rasanya,,bangun pagi…. dan nyadar pudel uda di semenanjung…aneh aja, karena pudel sering nginep akhir2 ini, aneh bgt rasanya, bangun pagi gak ada dya….

tambah aneh lagi, karena gak ada sms atau missed call di HP aku…

gak ada lagi yang bikin HP aku aktif 24 jam…rusok pe entah =(

kali ini saya bener2 kangen sama dia……

gak ada mbak garie

, yang bikin saya kebirit2 pagi2 demi tugas2, kacok2…

gak ada brian atau riouw yang nanya tentang kerja pape pon…

gak ada laptop yang kebuka, gara2 aku ketiduran sambil kerja tugas(konon2nya ngee~~)

gak ada freetime yang bikin saya lari2 ke mane2 pon, ….berbeda sekarang

pagi ini gak ad

a hal2 yang ngebuat pagi saya rame…. pagi saya kerasa hidup…

gak ada jadwal yang bikin aku bahagia hari ini……………

gak ada rencana mau makan bubur ayam pagi ini, mau nonton siang ini, mau ke mane, mau ke bean, mau nyari barang2 uma, ada sale di nextweek, ada jalan2 lg,mau ngeprint tugas, harus nelpon si ini, si itu…………………………………………


ya ampuuuuuu

uuuunnnnnnnnnnn……………aku kangen semua itu……………………………………aku jadi takut pulang liburan ke mataram…..bakal santai, sepi, tenang bgt……………………………

doeh,!!!!

bla..bla....bla....huwaaa...nunite2! ZZzzzzZZz...

sleeping fox by www.sandradieckmann.com.

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute