Saturday

Pertama liat BBF

waktu itu aku liat iklan di tb bakal ada drama asia baru ,judulnya BOYS BEFORE FLOWERS ,dalam hati aku waktu itu seneng banget karna akhirnya ada tontonan drama asia baru ,terus waktu ofis curik2 menonton hek2...,teman aku nanya "tau BBF gak dek ?" terus aku jawab "ngga ,eh,tau ,boys before flowers kan ?itu mau diputer di tb8 r mbak !" ,teman aku bilang "dek ,ceritanya bagus lho ,keren banget ,mbak uda nonton sampe habis !" .Nah ,dari situlah awal penasaran aku sama Boys Before Flowers .

aku tunggu ,akui tunggu tu drama sampai akhirnya film itu diputer juga ,pas pertama liat pembukaannya ,SUMPAH ,KEREN ABIS ! ternyata ni film meteor garden tapi versi korea*gggggggggggyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! semenjak itu tiap malem aku sempatin nonton BBF (xda life ka kayaknya hoho) ,karna aku bosan2 !

makin hari ceritanya makin seru ,so pasti cerita yang paling seru itu tentang crite neh,terus ,waktu aku udah masuk ofis (hiihihhihihhihihi ,pamer ni turut makcik2 d ofis) aku mau punya DVD bajakannya ,alhasil aku pinjam ,tapi sayang ,dvdnya macet-macet jadi aku sampe sekarang belem tamat nonton BBF nya ,padahal semua orang yang aku tanya semuanya udah selesai nontonnya !ayak! mkanya ntar kalo aku pergi aku bakal cari tu dvd sampe KETEMU !

yaaaaaaaa ,walaupun belum tamat ,tapi satu hal yang pengen aku bilang..mau dvd ito..

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute