Wednesday

Say anything...

Aku sedang dalam fase dimana aku merasa kehidupan saya benar-benar berbeda dr yg dulu. Dulu saya merasa punya banyak teman2 maen2 huhu. Teman aja bisa dgn mudah aku ajakin jalan. Tiap bentar ketemu banyak orang. Sibuk banget ngurusin kegiatan ini-itu. Lebih ceria, lebih blak-blakan kalo ngomong. Kalo nggak suka tinggal bilang. Nggak ada yg bisa membungkam mulut neh..

Sekarang? Aku ga ngerti kenapa, menadadak saya merasa kehilangan teman2 gara2 ngak bisa conetk..Mau ngajakin mereka jalan aja susahnya minta ampun. Ada pula yg ganti nomer ga bilang-bilang sampe susah dihubungi. Parahnya, itu terjadi di saat aku bener-bener perlu temen. Kebetulan belakangan ini aku sempet punya masalah serius dan aku bener-bener ga tau harus cerita ke siapa kayaknya huhu.


Mungkin salah aku, yg selama ini selalu membiasakan diri utk selalu bersama orang2 lain. Aku ga terbiasa sendirian. Entahlah… Mungkin karena aku penakut(hek2..). Ya, aku bahkan takut pd diri saya sendiri saat sedang sendirian.... Bawaannya jd pengen ngelamun. Jeleknya, yg dilamunin justru hal-hal yg ga enak. Yg pahit-pahit. Maka ga jarang saya sering mendadak nangis tanpa sebab yg jelas kalo lg sendiri...


p/s: Hujung minggu round2 mkn2 ngan cik nad, cik fad di Gua Kelam..bez!

4 comments:

n4dh!3r4 said...

teringin nak g muzium padi pulak la.. :)

muSHANG said...

hek2..apakah..g pantai g pantai : ]

n4dh!3r4 said...

mana da pantai sini.. tak bez.. :|

muSHANG said...

ada2...kt tioman lom g lg..cuti2 msia~~ : ]

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute