Thursday

I Hate My Self

euh... aku ga tau mo ngomong apa..
aku ga bisa mengendalikan pikiran..

2 minggu ini semua pikiran, perasaan sampe emosi naek turun ga jelas sampe ga bisa mikir.
Capek.. Capek banget.. Pliss.. aku ga tau hrs gmn.trasa capek mo turun kerja sok..huk2
Sampe akhirnya secara terus menerus aku membebani seseorang..
Padahal orangnya salah juga engga.. Cuma dipancing dikit dah naek lagi..
Jelek banget sumpah.. I hate my self..
mo marah tp ga bisa.. trus dipendam..
Walo dah dialihkan sibuk kemana2 smp lemes, olahraga tp tetep aja masih ada di dalem.
Ditambah2 terus penuh dan lepas kontrol..

Sia-sia perjuanganku terasa sia-sia banget..
Pas awal tahun Aku dah janji ga akan pundung lagi sm temen dan diriku sendiri..
Tapi gmn coba.. Aku bodoh banget ga bisa melewati ujian hidup kaya gini..
Aku makan omongan sendiri..
Percuma otak pinter (GR banget) tapi ga bisa mengalahkan diri sendiri..

Aku malu sama semua orang..
Padahal taon lalu aku dah berhasil membuang penyakitku "mengeluh"..
Napa aku ga bisa senyum pd saat lagi kacau?
Napa ga bisa pake topeng dikit biar orang ga sebel..
Napa aku harus melampiaskan ke satu orang..
Seandainya ada satu ruang kedap suara,
aku pengen banget teriak mengeluarkan semua (masa harus ke karoke? =p)

Pikiran.. Susah banget mengendalikan pikiran..
Knapa aku bisa lengah..
hmm memang pada akhirnya aku cm bisa menyalahkan diri sendiri..
bodohnya aku..

Aku dah kehilangan semua.. Kesempatanku tinggal satu kali..
Aku ga tau bagaimana memanfaatkan kesempatan itu..
Aku Takut, lebih tepatnya paranoid sm semua orang..
Aku ga pengen bikin masalah lagi..
Apakah lebih baik aku diam..
Apakah lebih baik aku sendiri..
Apakah memang aku ga bisa mempunyai teman?
Alangkah baiknya jika semua orang bahagia jika ga ada aku..
Katakan aku harus gmn?
Thanks for being my friend..

p/s: hampez..xbox uda rusak wawaaa..

4 comments:

n4dh!3r4 said...

-_-"

muSHANG said...

:/ ??

n4dh!3r4 said...

:|

muSHANG said...

:@

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute