Saturday

Apakah akan nyadar yah??

ehehehhe aku mau retreat niyh bsok... smoga retreat ini bisa bikin hidup aku lebih bermakna..

ehm... tau gak sih... kalo aku sekarang sedang dilema... mau berharap tapi seakan gak ada harapan, gak mau berharap tapi serasa ada harapan diujung sana...

ngerti gak maksudnya???

hehehehe, udah akh aku juga bingung mau nulis apalaghee... udah dulu yeee

bener ga siey aku ceritain sesuatu tentang mantan aku ke org yg aku sayangin? "manner " gak seey?apa aku salah? ahh aku gak tau juga deehh.... tapi aku ngelakuin itu dengan harapan dia mau denger apa yg aku lg bingungin selama ini...

tapi aku kemaren nyadar, pesona sang mantan itu dah memudar padam... dia hanya bisa ngebangkitin kenangan kenangan lama yg aku kangenin bgt, gak da yg bisa menyamain cahaya sang pujaan saat ini...

apakah dia akan nyadar yah??

p/s:
mau retreat yowh!!

2 comments:

momo+nini said...

kuchen to sgt comel main tutup2 mata beliau pulak...

asenye maksudnya cmni kita tak nak berharap sbb takut kecewa tapi dalam masa yang sama kita nak berharap jugak sbb ase mcm masih ada harapn?

hehe setuju... go for a retreat and find ur tru self back, find meaning to ur life...

org kata lg usually we will find it in some place where we has our root there macam kat tempat kite selalu g mase kecik2 and nature. dlam kata lainnya, back to basics.. pdpt saje.. hehe :)


"happy holidays...go let loose your hair n paint the town red, bask in the love of your caring family n come back rejuvenate to take life by the horns......"
let go of all worries, and take care frly !!!

muSHANG said...

kucen ini comel cam mamai gak taw...
maceh bg byk komen neh..frly sgt hargai

kdng2 nk bhenti pastu dtg lak tht horible feeling hik2..

ya want back to basics dunno how...tired!
love my fmly ofcoz..miss u mamai

let go da worries aminn...apy oliday gak mamai..

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute