Sunday

malem2 begadangg nyookqs!!

Hari kehilangan esensi dari mencintai seseorang....?

Terlalu monoton mungkin, yang jelas..... aku bingung knapa tiba2x hilang

Semua jadi rutinitas belaka dan hanya membuat aku termangu di depan compi tercinta sambil mikir, "kok jadi gini sih?"

Seperti yg elo tau gbetan aku itu sangat dingin en gak nyadar2x akan sinyal aku, capek euy ngasih sinyal terus

Banyak orang yg ngasih advice bwat tinggalin aja rasa ini, gak, gak akan aku tinggalin, karena aku yakin sebosan2xnya aku masih ada satu cinta yang tersimpan dlm hati aku, gombal terdengar, tapi itu yg aku yakini...

aku gaka kan nyerah untuk mencintai dia sampai, sampai diantara kita ada ketegasan status....kakak-adik kah atau lebih dari itu, yg jelas sampai waktu itu tiba, aku gak akan tau lg

hari ini esensi dari menicntai dia hilang tiba2x saat aku bales dia, tapi saat aku baca jurnal harian aku, dalam hati aku yakin aku masih menyayangi dia sampai detik ini....

Udah hampir jam 2 malem tulih2 dr smlm, dan rasanya aku ga bisa tidur saat tau dia ada disini, bukan ratusan kilometer lagi jaraknya… hanya sejauh tol dalam kota terbentang…

Sbnernya aku udah tahu jawabnya, hanya ada dua…. Tapi perasaan dalam hati aku belakangan ini susah diungkapkan, parahnya… nonton anime keroro yg lucu aja, aku bisa emo2….aku ga tahu knapa….

Aku tahu mungkin saat2 ini adalah saat yg sebenernya udah lama aku takutin….saat2 dimana bakal pergi, dan ga tahu knapa saat aku tahu dia hilang, saat aku tahu mungkin aja aku ga bisa jadi seorang yg istimewa di hatinya, perasaan aku kosong….lebih kosong dibanding waktu aku harus berhenti mencintai gebetan aku yg lainnya, hampir sama waktu aku hilang….

Aku gak pernah nonton film cartoon lucu en tiba2 emo ya, baru kali ini aja kayak gitu, padahal kalo loe lihat tuh cartoon loe bkl ketawa ngakak, tapi aku sedey, coz pikiran aku g disitu

Byasanya mudah untuk aku ngelupain dia yg jarang aku temuin dan gampang bwat aku untuk menyukai orang lain… tapi saat ini jadi suatu dilemma bwat aku…
Aku berusaha untuk gak terpaku sama dia, aku berusaha menyukai org lain, seseorang yg begitu lucu, perhatian, dan manis…tp perasaan aku ke org itu ga bisa pure 100% , aku masih mencari tatapan lembut yg aku kangenin….wakakaka...
Aku malah meng compare dia dgn org itu….AKU SALAH BESAR!!!
Aku ga mungkin bisa mendapatkan dia di diri orang lain… dia ya dia, ga mungkin ada yg sama seperti dia…..

Aku gak muna, jujur aku akuin kalo aku suka sama dia…(bisa dibuktikan saat muka aku blushing tiba2n hahahha....) ada harapan besar dari dia, ada sesuatu di dirinya dia, there’s something in d way she looked at me….dan aku suka bgt saat dia tersenyum….

Tapi aku ga bisa ngelupain dia begitulah kira2 inisialnya dari pikiran aku….
Yang kalo dipikir2 adalah seorang yg ngasih semangat, ngasih aku satu alasan untuk bertahan saat aku gak mau bertahan, yg jadi teman bwat hati aku…kesannya dia cuek bgt ama aku, tapi entah gimana caranya aku tahu, kdg2 dia perhatian juga ke aku…

Sebelum, jauh sebelum itu aku harus mengakhiri pergumulan aku ini…. Walaupun itu akan ngerubah persahabatan kami, lebih baik jujur dan menghilangkan beban pikiran dari pada aku sedey mulu…. Aku capek jadi pengecut, capek jadi cengeng!! Ini hidup aku, dan aku ga mau hidup aku jadi sendu gak keruan gara2 neh.….

p/s: tip tap tip taip2 sambil dgr lagu nidji...terkenang rambutku yg dulu hoho : ]

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute