Monday

FalliNg In LOve KMK : ]

tadi aku buka semua kenangan yang udah tertulis...
aku tertawa.. dan menangis lagi...ahakz : ]

tenang aja aku normal kok cuma aku bingung aja harus gimana... semuanya kecampur jadi satu...perasaan sayang, suka, kagum,sedih, sebal, marah!!! aku tau inilah yang jadi konsekuensi ku jika aku memutuskan untuk mencintaimu...walau aku tetap tidak bisa menyentuh hatimu


aku tahu kamu juga adalah cewek biasa.. cewek normal dibalik semua keistimewaanmu itu...
makanya aku kadang ngakak sendiri ama tingkah laku kamu...


Jujur akhir-akhir ini itu jadi pergumulan tersendiri buat aku, apa yang akan aku perbuat nanti, apa harus begini? apa jalan ini yang benar? kenapa hati aku gak nyaman, kenapa aku ngerasa gak layak untuk dicintai?

dikagumi seperti ini? disayang seperti ini? kenapa aku ngerasa dia lebih pantas untuk dapatkan yang bener2x ajeg dengan dia, bukan dengan aku yang gak bisa menjanjikan apa-apa, yang gak bisa janji apakah akan bisa bersama sampai akhir nanti... yang hanya bisa menghabiskan waktu, tenaga, pikiran, uang, bahkan perasaan tanpa kepastian yang jelas.


And I know you love me now, but I don't see why you should

Karena cinta gak sesimple yang kurasa dulu

dan aku tau kamu punya banyak bgt kekurangan, tapi aku tetap mencintaimu...

Hope for a better tomorrow n ever after~~~

-------------------HAppY HAri raYA to allS-----------------------

3 comments:

momo+nini said...

I THINK i know why she should love you... because you are the one and only, spesial :)

n4dh!3r4 said...

kasi peace sama pakcik guard kmk. hik2 :p

muSHANG said...

mamai: u kind of friends tht soo sweeetttt...
she not special..but super special hik!
Cause she's bittersweet she knocks me off of my feet and I can't help myself,I don't want anyone else....
She's a mystery.....She's too much for me
But I keep coming back for more....
She's just the girl I'm looking for!


nad:4 org guard susah toi...gelak2 pula uh...
maceh nad jasa anda amat dhargai n dkenang~

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute