Tuesday

Sunshine On My Shoulders~~

sunshine on my shoulders ... and for the meantime, want to say goodbye by Kris Kros.

Kisah Tak Sempurna-Samsons

Aku, memang, tak berhati besar,
untuk memahami, hati mu disana

Aku, memang, tak berlapang dada,
untuk menyadari, kau bukan milik ku lagi


Dengar dengarkan aku,
aku akan bertahan,
sampai kapan pun,
sampai kapan pun, wo~wo…

Maafkan a~ku,
yang tak, sempurna ‘tuk diri mu
Usa~ilah sudah,
kisah yang tak sempurna untuk kita, kenang

Andai, aku, dapat merelakan,
setiap kepingan, ukiran kenangan indah
Andai, aku, sanggup menjalani,
setiap detik, dan waktu mendatangkanmu (?)

~ kenang~

kenang~ uu…
kisah yang tak sempurna untuk kita, kenang…

p/s: .lagu nie bguzzz bgeT bT w dan CwO w yank sKrang…..
w brharap W ma CwO w bsa unTuk slama”a aMIEN…..
cinta itu pengen PENGORBANAN,,,,, jd w haruzz berkorban demi teman sejati w…….
ingat j9n blan9 cnTa iTu sLiT ya….ni lAgu NyenTuuuuuuuUUUUuuuuuuuHHh BaNGeddd..!!!!!!!!
bisa memberIkan diRiku SeMangat utk teTAp tEgAr….
Di saat sPrti ini.. SaAt kIsah tak SempurNA SedAng mENJAMahi dunIaKu…..

klik to download kisah tak sempurna!!

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute