Wednesday

KANGeN

KANGEN itu indah … coz bisa membawa hati melewati palung terjal bernama PERASAAN. Bisa membuat hati berasa sangat panjang karna gak ketemu sama orang yang paling qta sayang. Bisa membuat qta sadar bahwa ternyata ada seseorang yang ingin qta jaga dan qta sayang …

Aku tau aku bukanlah kayak RANGGA dalam cerita "AADC" yang menjanjikan cinta hehehe...tapi aku adalah seseorang yang akan terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan cinta. Aku akan menunggu sampai kau sadar bahwa aku adalah pasangan jiwa-mu … sahabat sejiwa … teman sejati …woo hurmmm...mimpi kesiangan lagi...so confused..


Maaf, jika aku pernah bilang … kalau aku harus menjaga hati-ku dan hati-mu dgn baik … karna aku tak ingin hati terluka lagi. Lagi pula aku takut juga apa aku buat ini benar mengikut naluri hati atau cuma terkenang..., jika nanti kau slalu ada di sisi-ku … aku tak akan pernah sanggup untuk melepas-mu pergi … terlebih lagi harus berpisah dengan-mu …

CINTA sejati tidak harus selalu memiliki … aku akan bahagia asalkan melihat kau bahagia. Cinta sejati tidak harus menjadi PASANGAN SEJIWA … asalkan bisa jadi SAHABAT SEJIWA, slalu bisa ada di samping-mu dalam suka dan duka...itu yang penah dibisikan dahulu..

Just what i am, i really missing you

2 comments:

tintawarna said...

woooo ayat xtahan.. xleh blah.. agakla bertuah siDIA tuh..lau la ct kn ct mau kok selalu disisi kamo..hahahahahaaa...

muSHANG said...

hahahaha susah3 ngorat ct je lah..adakah pelu memakan budu pastu hekhek......

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute