Wednesday

Unexpected Things!!!

nggak dsangka2...semalem kecelakaan menimpa aku....aku kebuntuan n capek bgt trus memikirin padahal semua belaku diluar kawalan sendri deh...sembunyinya dlm setiap gerak geri....xingin memberi bebanan terhadap nyokap aku..Siapa siih yang ga pengen senang.. trus aku menelefon dan msj teman2 utk mbantu dsaat ribut2 kayaknya, trus pengen teman2 menolong aku tanpa ragu2 gak bisa byk soal..begitu mulia hati mereka nehhh!!!

Heran deh,
Memang susah dimengerti jikalau biasa mengerti

Memang susah menjelaskan bila sering dijelaskan...


mereka sgt baik hati menolong aku tanpa teragak2n tampil memberi apa yg ada bisa menyenangkan aku..untuk mpermudahkn aku, aku rasa bersalah bgt dan terharu bgt atas kebaikn mereka ini...diarap tuhan sahaja mblas jasa budi mrka..itulah doa aku buat mrk.... aku serahkan mrk ke dalam tangan Nya.. karena hanya TUHAN yang bsia benar2 membantu mrk dalam kehidupan ini...

Sedangkan temn yang nyebelin bisa bikin kamu bete abis, ya kan ? nah, di jaman sekarang ini cari sahabat sejati ternyata gampang-gampang susah,lho. Gi mana sih caranya mengenali temen yang bener-bener sahabat sejati dengan yang bukan? aku mula memahaminya sendr koq.....
Sungguh menyenangkan memiliki seseorang yang tak lelah menyemangati kita bahkan pada saat kita merasa seakan2 tidak ada lagi harapan tersisa.

Menatap dan berbicara dengan hati yang tulus ikhlas mengusir kegundahan jiwa. Mau mendengarkan dengan ikhlas seikhlas ketika ia berbicara untuk memberikan koreksi. Dan mengerti atau mencoba untuk mengerti walaupun diri kita kadang sulit untuk dimengerti.
Sungguh menyenangkan bila kita mempunyai seseorang yang dengan sentuhannya seakan-akan bandul2 dan api yang ada di dada menjadi tiada. Mempercayai setiap perkataan kita bahkan pada saat orang lain mulai tak mendengarkan.

Mengingatkan di kala kita salah dengan tegurannya yang lembut tak menggores jiwa. Hadir di saat yang lain mulai meninggalkan diri kita. Dan selalu membuat kita merasa punya arti dalam kehidupan ini.


Sungguh suatu anugerah yang tak ternilai ketika ada seseorang di sisi kita yang mampu mentransfer nilai2 positifnya ke dalam diri kita seakan-akan jiwa kita dipenuhi nilai2 positif itu dan siap untuk mentransfernya lagi kepada orang lain. Sungguh suatu karunia yang tak akan kulepaskan walau dengan harga dunia ini beserta isinya ketika aku bertemu dengan seseorang yang dengannya membuatku mengingat Allah dan semakin mencintai-Nya.

When the nights were dark and Friends were few,YOU entered my life like a morning dew …
Without YOU,I don’t know when I found a place to relieve my pain, and to share my happiness …
Our relation grew with days and the days in relation grew though it wazs expected by very few …Today when I look back … Sweet Memories...

I have to treasure every moment of it …
Adds to the pleasure !!!

Hoping to see many more days with YOU around …
Taking me through dreams and not touching the ground … To only realize one day …that the night wouldn’t be over and the ground is MORE BEAUTIFUL as expected forever...thank you sooo much!!!
p/s: Teman sejati bisa bikin hari-hariku ceria. syg korank...bez! : ]

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute