Thursday

im going home...

Satu orang dari masa lalu aku, mucul lagi... keadaan memang berbeda sekarang.... tapi entah kanpa aku pgn meluk dia sekarang (the wildest dream!!) dan nangis hohoo : ] ... bilang kalo aku bener2 gak mau kehilangan dia.... mungkin emang dia bikin aku sakit hati, bikin aku stuck slama neh.... tapi knapa aku malah takut dia pergi? berbulan2 ini aku ngerasa dia jauh dari aku... mungkin yg terjadi adalah sebaliknya... aku yg ngejauh dari dia.... knapa??

Yah... krn hati aku pernah disakitin, secara refleks aku pasti ngejauh.... tp aku muna.... aku bilang ama dia kalo aku ngerasa jauh ama dia, aku malah minta dia janji ama aku kalo dia bkl tetep jadi temen aku setelah semua ini... harusnya aku ngomong itu ama diri aku sendiri karena aku yg ngejauh dari dia secara gak sadar....

Gosh suddenly feelin so gloomy again, i still miss her after all.....Ditambah aku punya kenalan baru yg mirip bgt ama dia, bikin aku takut gak bisa ngelupain dia........ maafin aku udah muna, buka elo yg ngejauh tapi aku.... aku yg gak bsia nerima keputusan elo... bukan masalah elo gak suka sama aku...

Cuma krn elo dauh tau yg sebenernya tapi elo malah rusakan perasaan aku.... elo ngasih harapan yg elo tau itu gak mungkin ada..... aku sbrnya punya segudang alasan untuk ngebenci elo, ngejauhin elo, nyakitin elo seperti apa yg udah loe lakuin ke aku...

tapi hati aku udah ngambil keputusan mengong....huuuu
bhw aku...
aku gak bisa jauh dari elo....
aku gak mau kehilangan elo....

p/s: my wrong, my bad....its just my past.... but still hurt anyway...

4 comments:

n4dh!3r4 said...

besanye teddy bear..alya pnya ke?

muSHANG said...

ngeeeee....
taww2 lak makcik neh...

n4dh!3r4 said...

taw lar..hik2

muSHANG said...

pwot nad lg besa dr alya hoho

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute