Tuesday

Kritt kritttt.....bunyinya Cenkritt

A man alone by Aster-oid.
Malam ini aku gak bisa tidur alhasil aku nge-blogg
Perasaaan aku gak karuan aduh aku jadi tambah pusink kenapa bisa kayak gini
Yang jelas aku tambah gak pede untuk mencintai dia, banyak orang yang lebih pantas untuk mencintai dia, banyak orang yang lebih pantas untuk aku mencintai tapi kenapa aku ngerasa bahwa aku bukan salah satu dari se kelompok orang itu, aku kasian ama banyak orang yang aku curhatin, bukan berarti saran mereka itu gak aku anggap tapi aku sendiri bingung untuk mengaplikasikan saran2x dari mereka itu.

Aku bener2x pengen untuk menyelesaikan masalah ini, kenapa aku ngerasa susah banget untuk mencintai seseorang. Tapi kalo aku nyerah aku makin di cap childish beutz….

Ngomong2x soal childish, just 4 information, aku tuh gak selamanya childish en maen2, aku ngerasa aku bukan tipe cowok yang baek, dan bokap aku juga bilang bahwa aku itu lebih mandiri dibandingkan dengan adik aku di umur yg sama, so mungkin dari kalian ada yg ngaggap aku childish, hmmm mungkin aja aku bertingkah childish hanya di deket kalian, karena capek bagi aku untuk selalu bersikap mandiri dan menjadi kuat kemabali setiap saat, ada saat2x dimana aku pengen ngerasa disayangi dan dimanja hekekeke~~, mungkin saja aku pengen ama dia donk..bukan siapa2 lg… karena sebagaimanapun hebatnya aku dalam meng handle berbagai tugas, aku tetep manusia biasa

Aku gak tau harus kayak gimana sekarang, apakah aku harus nyerah, atau gak.

Satu sisi kalo aku nyerah, hati aku masih mencintai dia walau mungkin aku gak pantes untuk mencintai dia. (jam dah menunjukkan jam 3.30 pagi saat aku nulis ini, suniy eh da momok huhu)

Tapi di satu sisi aku juga capek terus2xan kayak gini, merasa jealous tanpa sebab, emo2 tanpa sebab, dan act like a chicken!!!

Rasanya gak mungkin bagi aku untuk ktemu ama dia en ngomongin masalah ini ma dia dan mengungkapkan bagaimana perasaan aku selama ini ma dia (gosh??!!dia bakal ilfil seketika ama aku) Aku capek juga bersikap pengecut dan gak berani menerima konsekuensi atas pilihan aku untuk mencintai dia...sekali lagi koq....

2 comments:

n4dh!3r4 said...

bunyi cekerik cmtu ker? kritt..kritt..hahahaha

muSHANG said...

da tu miow2 ke..aih..

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute