Friday

menyentuh....

P.S. I Still Love You by {peace&love♥}.

banyak hal yg bisa menyentuh hati seorang...

entah itu melihat seseorang yg kesusahan
dikirim kado oleh sahabat2nya
nonton film yg touchy ato dgr lyric musik yg touchy
ato hanya se simpel kejadian kemarin malam...

jadi kemaren malam itu....
dia datang ke kost untuk ngambil oleh2.. sbelum dia pulang tiba2 dia menyentuh pipi ku.. ada rasa hangat tiba2 menjalar.. cuma karena aku masih setengah sadar, aku gak terlalu ngeh... baru aku sadar pas dia terliat....

APA YG TERJADI??!!! NGAPAIN DIA BARUSAN??

ah... aku gak tau lah.... apa rasa dia melakukan itu setelah dia tahu perasaan ini...

sudah cukup buat ku...

aku tetap menyayangi nya... tapi aku tak mau menunggu nya.... aku tak mau lagi segini...
it's enough...

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute