Saturday

"Meragut rumput sama2..."

kadang aku ingin berhenti sejenak dan menginginkan semuanya kembali normal
ketika kamu gak aku kenal, ketika aku hanya bisa memimpikanmu dalam malam
Karena saat ini aku sedang bertanya tanya...
Lebih baikkah keadaanku jika aku tak mengenalmu?
Atau lebih buruk hari hari tanpa senyumanmu?

Aku gak pernah tahu kapan waktu yang tepat untuk memberitahu
Kalo aku menyayangimu, mencintaimu apa adanya

Sampai kapan harus kupendam??

p/s: bemaen2 d tempat baru sejenak sblm pulang~~ : ]

3 comments:

atikah humaira said...

luahkan lah selagi kau berkesempatan melakukannya.. peluang hanya dtg sekali...jgn biarkan ia pergi xkembali...

momo+nini said...

wah...da pegi mane pule,,,,mao ikot...mao ikot

muSHANG said...

humaira: xsemudah itu,i hurt too..maceh aih...just let it fly away~~

mamai: hik2 xleh2 ikot dok diam2 dlm bilik bc buku... : ]

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute