Sunday

Idul Fitri Tahun ke-2

Aku menari2 diantara kebimbangan hati, hanya bisa berharap pada keajaiban yg Tuhan berikan sebagai wujud kemurahan-Nya padaku...

ada apz dengan blog aku gak beres.. beres!! btw aku masiey tetep kangen ama dia.. knapa siey dia gaktau kalo aku suka ama dia??!! masak blum jelas tanda-tandanya???
jangan-jangan dengan balasannya yang kali ini sangant pendek, artinya dia gak ada harapan?? atw dia lagi males nulis.... kapan seehh bisa aku bilang ama dia kalo kata2 yg berulang2 tanpa lelah bgt ama elo, walau aku tau aku gak bisa menyinari elo, karena aku gak punya cahaya seperti orang-orang lain.... tapi aku bisa memantulkan cahaya elo ke semua orang!!

Sampai kapan aku harus pendem rasa ini? aku sayang ama elo walau aku tau aku bukan siapa-siapa dimata elo en dimata dunia ini, tapi aku masih punya hak asasi menemui....

Pernah ada kata-kata bijak yang aku dengar dan aku rasa itu benar adanya, neh bunyinya :“Ketika kita meragukan suatu hal janganlah pernah mencoba tuk terus mengikutinya. Tapi ikutilah kata hati yang pertama kali ada di dalam hatimu dan yakinlah akan hal itu. Kerena biasanya kata hati yang pertama ada dalam hatimu, itulah yang selalu benar dan tak pernah salah.”

Kehidupan ini adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untuk umatNya, namun kadang aku tak pernah tahu apa yang sebenarnya aku inginkan. Keraguan yang begitu mendera selalu menghantui setiap langkah hidupku, jalan ini tak semulus yang aku inginkan begitu banyak kerikil tajam yang kulalui dan membuat tubuhku berguncang hebat bahkan terasa menyakitkan.

Andai saja semua ini hanyalah mimpi yah mimpi yang cukup panjang, ingin sekali aku segera terbangun dari mimpi ini tapi sayang semua ini adalah nyata yaa sungguh kenyataan hidup yang harus aku hadapi. Andai saja hatiku bisa turun hujan aku berharap hujan itu bisa membawa semua kegalauan yang ada dalam hatiku. Hingga tiba saatnya mentari kembali terbit menyinari dunia dan mengeringkan hatiku yang basah dengan sinarnya yang begitu hangat disertai senyuman yang cerah tuk bisa melalui lajunya kehidupan yang terus bergulir tanpa lelah.

You are a total daydreamer, and people tend to think you're flakier than you actually are.While your head is often in the clouds, you'll always come back to earth to help someone in need.Beyond being a caring person, you are also very intelligent and rational.You understand the connections of the universe better than almost anyone else.


p/s: Cik fiera on Idul Fitri, apy2 beraya geng seberang~~

4 comments:

momo+nini said...

oh..tuan frly pakai baju rye kale merah ati ek?

muSHANG said...

hehe suka kaler merah...
putri momo kayangan ne bj rayer dia...

tintawarna said...

wa..wa..baju kite sama la, merah..merah..tapi merahnya gak sama lor.. huhuu

muSHANG said...

owh owh yaka....adakah ini takdir kita..hua2

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute