Friday

baa baa gudnite~~

Kemarin kau datang trasa......

Dengan sebuah senyuman terulas, dan bibir yang tak sabar mencetuskan kata jelek lagi untukku. Mungkin untukmu melihat wajah merengut ku adalah suatu kesenangan tersendiri.

Kita asek bertengkar tentang jam berapa seharusnya kau datang dan menjemputku sekecil2nya masalah, gaduh2...hal-hal kecil yang menurutku tidak penting sering kali kita ributkan. Entahlah, mungkin karena memang begitulah adanya kamu, atau mungkin karena kita belum saling menautkan hati

Kamu tau? sepanjang perjalanan, aku berpikir keras, mengapa aku bisa berakhir di sini, bersama mu? Apakah aku menipu diri ku sendiri? Apakah aku berusaha mengenyahkan kembali perasaan yang seharusnya muncul? atau memang sesungguhnya tidak ada apa-apa antara kita?

Ah...

mungkin hanya aku saja yang terlalu menganggap serius semua perkataan dan sikap mu pada ku.. semua ketertarikan mu pada hidupku, pada keluarga tempat aku dibesarkan, pada cita-cita ku ke depan

Namun, kau berhasil menjadi cahaya lilin bagi hidupku.. secercah cahaya yang kunanti dan mampu membuat ku melihat dunia secara perlahan..

Bukan jenis cahaya yang membutakan mata, namun cahaya yang menuntun ku perlahan untuk keluar dari kegelapan hati, untuk percaya bahwa ada matahari di ujung sana yang bersinar untuk ku...

Selamat malam lilin ku...
Terima kasih untuk apa kian hilang, saat kau nyalakan kembali sumbu hati yang telah padam dengan sbuah senyuman....

2 comments:

atikah humaira said...

andainya kau mengharapkan lilin utk menerangi hidup mu, nescaya lilin itu akan padam. andainya kau mengharapkan lilin utk menyinari hidupmu, nescaya lilin itu akan suram. justeru itu sinarilah hidup mu dgn cahaya keimanan. insyaAllah hidupmu akan terus bersinar dan diterangi cahaya yg bergemelapan.....

muSHANG said...

aminnn...isyaklah ct..
macehh....
wat terbaek tok diri sendr n org tsyg :]

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute