Monday

"saat brangkat pulang..."

pagi ini bersamaan dengan jatuhnya embun pagi *karena pagii banget* ada sms masuk ke hape aku sannya singkat...
" Morning, already wake up for a new day :)?


bolak balik aku kucek2 mata.. " Gak salah nih, dia ngirim ke akusemenit, dua menit akunggu sms konfirmasi dari pihak bersangkutan... tapi ga ada...dengan bingung dan deg-deg an aku balas sms nya "uh-huh.. baru aja.." Tulisan itu terasa mengambang....

Dengan setengah ogah-ogahan aku bangun dari tidur aku, menatap kembali ke layar pc, merapal sms itu... kemudian membuka inbox dan membaca sms2 tadi malam n dlm blog... lalu teringat percakapan aku dengan seorang sahabat kemaren di YM..."

Aku bingung harus jelasin ke elu kayak apa...""sekarang aku kasih loe option, loe mending milih pergi pelan-pelan sampe loe bisa ngelupain dia, atau loe tetep bertahan dengan dia meskipun loe tersakiti?""

kalo dalam keadaan sadar kayak sekarang, aku akan pilih no 1.. tapi ada bagian dari diri aku yang akan memaksa aku untuk memilih no 2. lagian kalo sekarang aku milih no 2, gak adil buat dia dan aku gak mau ngulangin kesalahan yang sama seperti aku SaMA dulu"yah..

Aku ngerti betapa hancurnya Bella *read new moon* waktu ditinggal edward, meskipun ia tahu bahwa itu untuk kebaikan dan ekselamatan nyawanya sendiri...aku tahu hampanya, aku tahu sakitnya, dan aku tahu rasanya jadi "zombie" karena setengah hidup loe ilang, nguap gitu aja tanpa loe bisa melawan, tanpa loe bisa mempertahankan sama sekali...

itu yang aku rasakan waktu kamo menghilang demi kebaikan aku *begitu katanya* okey... her's a lil bit dangerous for me : ]
i admitt it.dan sosok lain datang, perlahan... menjadi seorang teman yang menyenangkan, dengan tingkat kejayusan yang akut *bukan kronis lagi!* yang mengajarkan aku untuk speak my mind, my will, dan bete bgt kalo aku udah mulai pasrahan...*


kayaknya aku bisa bikin novel sendiri nih*yeah... maybe i was ur sunshine... but rite now,(maybe) i'm his sunshine...walau aku gak yakin dengan perasaan aku sekarang.. tapi alu gak mo meninggalkan dia dan membuat satu kebodohan yang sama seperti dulu... membuat satu hati terluka lagi.

Tadi malam ama nye pelik ya, ada satu baris di kata2 nya yang bikin aku bingung"...aq juga ga bs melarang, aq bukan siapa2 kamu, jadi up 2 u aja.."sebenernya dia nganggap dirinya sendiri tuh siapa aku?hehh... satu kebingungan lagi nambah... balik lagi ke sms tadi pagi...setelah baca smsnya dan setelah aku sadar bener *nyawa aku kekumpul smua aku harus ketemu sama dia kata teman2 ku, aku mo meluk dia *satu hal yg dari dulu pengen aku lakukan*, aku mo bilang aku sayang ama dia... tapi udah saatnya aku pergi....

dan udah terlambat buat dia mencegah kepergian aku....

"once in our life, we ever had thought 'why God, why all of this got to be me?'
But now we say ' Thanks God, it has to be whole me as my living sacrifice'aku tersenyum membacanya...

ini benar2 aku....tiba2 terbersit wajah imut sang pengirim pesan... seseorang yang pernah kukagumi dan sampai kini pun terus ku kagumi...

kemudian ym buZZ!!.... syapa lagi sih?? kali ini bukan saja hpn yang bergetar, tapi hati ku juga ikutan bergetar... karena nama yang terpampang di lcd pc...teman2ku....Setelah hampir slamaya terjadi ke abnormalan dalam komunikasi kami, dia kembali bermaen....jangan tanya bagaimana perasaan ku ini... aku tiba2 mati rasa....
rasa kangen yang dari kemaren ada sudah meluap dan menguap entah kemana... dia telat...DIA TELAT!!!dia selalu terlambat... selalu...Tadi malam pun... ada rasa yang menghilang.... aku merasa mati rasa... apakah memang begini akhirnya??

Dengan dingin dan seadanya aku menanggapi percakapannya.... kurasa dia tahu....dan pagi ini dia kembali mengblog aku...Semua perlakuannya yang tiba2 hanya karena aku kangen sama dia..kayaknya,

........tiba2 aku teringat kata2 temanku..." saat dia sadar nanti dan mencari aku, aku tidak yakin aku akan masih ada untuk dia...."

sebaiknya aku trus pergi...amang hatiku gembira bgt liat kamo sihat hapy bahgia tok hari2 yg mendatang....amin : ]

2 comments:

n4dh!3r4 said...

nk kena caj royalti gamba keta neh. ish2

muSHANG said...

hoho wek cucuk pwot tu kang ngn pencil tajam hoho

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute