Tuesday

today's feeling : blur2....

Malam ini aku kepikiran seseorang... seseorang yg lumayan dekat denganku blkgn ini... minggu lalu dia membangunkanku setiap pagi dgn sms nya yg kocak dan nyebelin abis... cuma ternyata itu jadi smangat ku untuk bangun pagi padahal aku nggak tidur malem2 heheee.....saat ini koq aku tiba2 sadar... sampai kapan.. sampai kapan dia akan terus menambahkan kata2... “ GBUs my fren” di setiap sms nya.... apakah sampai kini aku cuma dianggap sbagai temen nya saja... tanpa ada yg lebih? ngeeee....emangnya aku minta dia nganggap aku apa?

Waktu smakin dekat...apa dia gak bs nangkap kesedihanku saat aku tanyakan ttg keputusannya berpindah trus? ketakutanku saat ini... ketakutan kehilangan seorang teman dekat ato kehilangan seseorang yg berarti? huk2...

dari kmaren aku ngerasain bgt yg namanya nyesel udah nyia2in perhatian orang ke aku, dan ini udah terjadi ke4dua kalinya bwat aku... ga tau knapa aku gak bisa intropeksi diri...ceritanya jaman sma dulu aku smpt suka sama seseorang, aku saat itu pgn ngelupain dia, dan tiba2 dia muncul,aku pertama kali ngeliat dia tuh dari teras lantai 3, dan akhirnya aku kenalan sama dia, dan dia suka ngelakuin hal2 aneh di depan aku... aku juga bingung.. temen2nya suka pada aneh kalo ada aku, cuma itu hanya sesaat doank.... sbnrnya aku udah mulai suka sama dia saat itu,

cuma aku malah nganggap dia tuh aneh, gara2 tingkahnya dia, klo boleh pinjem kata2nya ka temanku, " cinta via gengsi" gitu dhe, walau saat itu gw sendiri blum jelas apakah aku cinta ato cuma tertarik doank.....dan kmaren2 aku nyeseel (bhkn ampe skrg) koq aku memperlakukan dia kayak gitu sih... * aku pernah buang muka ama dia dan malah ngobrol asyik ama temen disamping dia*...........lama bgt nggak ketemu ama dia, aku masi syg ama dia koq kayaknya.......hikz!!!
.
p/s: Cintaku Tertinggal Di Malaysia hikzhik, mengong toi....baaaa~~

2 comments:

n4dh!3r4 said...

eleh..jiwang betoi..bukan tetinggal di semenanjung ke..hahaha

muSHANG said...

yelo kaklong kt putra hahahah lalalala...

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute