Friday

Keajaiban Ramadhan...senyomm : ]

kemaren aku dapat kabar kalo temen aku yang di Kuching ada di uitm shah alam, ajakin pulang sma2... aku happy bgt berarti ada kesempatan buat ketemu ama dia,... abisnya dia itu setahun aja ketemu sekali dah syukur bgt!!!(WOYY yuh, kangeenn nih!!) ; ]

Tapi dia hari2 ini gak bisa ketemu ama aku... aku juga sibuk bgt ama retreat aku ahahaa.. Tapi kalo aku suruh milih ngurus yang mana aku sieh bakal lebih milih ngerjain retreat aki daripada ketemu dia.. Jangan salah sangka, bukannya aku gak sayang atau care ama dia, tapi kepentingan kelompok tuh harus lebih diutamakan khan??(bukannya itu dah aturan bersosialisasi?)

Yah mungkin belum saatnya Tuhan gaku ketemu ama dia tapi aku yakin one day aku pasti dikasih kesempatan buat ketemu ama dia...Walau aku kangen bgt ama dia. terakhir ketemu dia tuh september en itupun juga 1 1/2 jam doank di USM Penang...Ada yang tahu gak supaya aku gak begitu sedih lagi?? aku rasa satu-satunya cara buat ngilangin sedih cuma dia sms ke aku en cheer up in aku.. tapi dilihat dari sifatnya yang cuek, gaku rasa itu gak mungkin deh...
lagian siapa aku ampe dia harus cheer up in aku seperti itu??Dia khan orang penting sedangkan aku cuma cowok biasa, kenal ama dia aja udah bagus...(hehehehehehehe)

mungkin pada bingung, gimana bisa waktu aku patah hati aku bisa bilang itu juga satu keajaiban ramadhan di tahun ini... welll menurut aku sebenernya itu juga adalh keajaiban ramadhan liat aja dari sisi postifnya, bahwa aku haruis sabar menunggu sesuatu yang terbaik bwat aku, ya khan??

keajaiban ramadhan tahun ini, adalah hubunganakuw membaik dengan mantan aku
truss temen lama aku telepon aku en tiba-tiba curhat ama aku....seneng deh aku masieh dianggap ama dia

apalagi yah??

ehm.... dapet seorang temen yang baik en care kayak ka yudis (hi kak!!)
'n kenalan ama orang yang nice kayak K' "SIE" hehehehehehe....

aku nggk da alasan lg kenapa nggk pulang rumah dah 3 tahun nggak beraya sama2 huhu,nggak heran nape ma mara bgt dunk ama aku ngeee
...uda dimarahi oleh ma, kakak, adik..trus pulang aja lah aih....mau beraya Langkawi huk2 ;''[, emm oke2 tahun ini Family First hehe...

anyway posa bek2 to everyone!!!

berkatilh ramadhan tok kalian!!! : ]

p/s: pulang anaku pulang terngiang2 aihh...serabut neh!!!

4 comments:

momo+nini said...

pulanglah berhari raya...llalalala...

frly g balik raye kat uma 2...hehe :)

n4dh!3r4 said...

g blk kchg lekas. syuh2.
gamba neh sgt cumel. secumel owg yg tlg snap kan. hik2 :p

atikah humaira said...

ya2..setuju ngan nad..foto yg ni cumel dr yg lain2...rasanya foto yg ni je dia tersenyum...huhuhu..senyum lah selalu..manis tau...:)

muSHANG said...

mamai: maleh blik kena paksa tanpa rela neh..mau pulang uma mamai braya lah join ngn adik2 mai hik2..muleh2

nad: huhu halau org waaawaa..
blik da..xmo mai sini lg hehe...hehe nad cumel gak ek hihi..

sara: hehe yela ..first time letak pic yg nga senyum huhu...segan i...

korank semu lg manis dr gula2 taw hehe...

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute