Thursday

"loe xda otak Or xda otak2??"

can u read it?? yes!! correct... kata itu yg sekarang sedang terngiang2x di otak aku, mengacaukan substansi alba dan grisea di kepalaku nan mungil ini (hueee.. mungil??)

kenapa? kacau teman2 aku sebagai bahan apa... karena aku tadi mengecheck email, ym en guess what dia gak balas email aku?? hweee..... pembalasankah karena kmaren gw anggurin email seseorang deh? atau dia masih marah gara2x tragedi 1 sept itu?? pengen nelepon tapi.. takut di reject.. hmmm kalo kaya gini terus aku ga bkl bisa ngerti ada apa dgn dia....

Yah yg jelas saraf2x di kepalaku sedang berkelit, semakin rumit dan semakin kacau, kalau begini terus aku gak bakal bisa her math dgn selamat sampai di tujuan (dipikir angkoot kaleee)
GImana yah??
*dengan tekad stengah membara aku putuskan untuk menelepn dia hari ini dan jujur minta maaf, aku gak mau keadaan jadi berbeda setelah aku menulis kata2x kacau di fs aku*
Siot!!! kenapa siyh aku harus nulis, and now aku menyesalinya.... amat sangat menyesalinya...

aku gak bisa blajar,ada yg ngeganggu, en harus segera aku beresin, kalo gak kacau niyh masalahnya!!!

p/s: makanan tradisi Johor neh..nyum2..

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute