Wednesday

Ape lo? maramaramara itu aja....


itu itu aja...kembali lagi perasaan ini muncul...setelah beberapa waktu yang tidak sangat lama aku mencoba untuk menyingkirkannya, kayaknya bagei orang hilang ank, da pusing pala ku, sementara aku mencoba menghadapi ketakutan yang sedang aku temui. Terus ku sedih, keliru, kecewa dengan diri sendiri..saat ini kepalaku penuh dengan pemikiran yang negatif, pesimis, dan apapun itulah yang hanya bisa membuat aku semakin takut menghadapi kenyataan. Tapi, kenyataannya aku bukan siapa-siapa...Kayaknya setiap masalah pasti ada jalan keluar dan di setiap ada jalan keluar selalu ada jalan lain, ya.. jalan pelarian, jalan ngak da penghabisannya..Lari dari masalah memang nggak akan menyelesaikan, tapi justru hanya akan menghalangi semua hal yang akan aku lakukan ke depannya, sendirian nggak dpat tentukan sikap ini..

Aku akui benar, sekarang puncaknya. Terlalu banyak aku menutup-nutupi masalah, cenderung memilih untuk melupakannya sebentar dan pada akhirnya aku yang kerepotan. Waktuku sudah tidak banyak lagi disini, benar-benar tidak banyak, aku masih belum jera di hajar dengan permasalahan-permasalahan yang cukup berat untuk anak seumuranku. Dan disaat waktunya tinggal sedikit, aku kebingungan menghadapinya. Aku benci! Sungguh, aku malu dengan diriku sekarang ini..nggak da kata-kata yang bisa ungkapkan. Apalagi yang bisa aku lakukan? masalah aku emang ga bisa ngerasain semua itu, kalian. maaf jika aku ada tanpa bisa menyumbang kata..

Aku selalu punya kata untuk memberi alasan, aku selalu punya kata untuk membuatmu sedikit tenang..
walau sedikit, itu sudah cukup untuk mengisi hari kita bukan?
kita semua sama,nggak da beda? , punya masalah dan selalu dipeluk masalah.. karena kita manusia yang masih punya akal! kamu punya masalah, aku juga punya
tapi apa langkah kita untuk membuka jalan keluarnya?
walaupun kita belum menemukannya, tapi pasti selalu ada bukan?
fahamilah diri kita sendiri dulu, baru coba fahami diri orang lain
kita makin jauhan..kalu aku dpt kerjarin masalah, enak kn hidup ini..
pandangilah cermin kalo perlu, agar kita tau.. hidup kita ini sebentar!
ngomol2 apa aja aku pagi ini hurmm...

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute