Friday

Kangen kangen lagi....


Saya sempat kaget waktu terima sms dari seorang teman, yang secara tiba-tiba dengan santainya cerita kalo dia akan segera kawin. Begitu juga yang tertulis di blognya, “I'm GETTIN' married VERY soon! Yaiyyy!!!”. Ngga ada cerita dia lagi punya pacar, ngga ada cerita dia lagi dekat sama seseorang, tiba-tiba aja denger kabar bahagia kayak gini. Phewwww…

Menurut dia, seseorang ini hanya seseorang dia kenal di YM, kemudian ketemu, kemudian ngerasa cocok, kemudian ketemu orang tua, kemudian mutusin kawin. Sebuah pertemuan yang singkat, padat dan tentunya bahagia. Senang banget dengar temen yang punya kesempatan ngalamin kejadian bahagia kayak gini dalam hidupnya. Ngga semua orang loh punya kesempatan kayak gini.

Kebayang kan gimana rasanya? Tiba-tiba aja saya ngerasa kangen. Kangen sama perasaan-perasaan saya sendiri yang dulu pernah muncul seperti ini, tapi sayangnya sekarang ngga tau kemana perginya.

Kangen sama perasaan saya, ketika ketemu seseorang yang out-of-nowhere muncul dalam hidup.

Kangen sama perasaan saya, ketika punya seseorang yang bisa ngelengkapin hidup luar dan dalam.

Kangen sama perasaan saya, ketika hidup tiba-tiba terasa komplit.

Kangen sama perasaan saya, ketika bisa menangis saat sedang bahagia.

Kangen sama perasaan saya, ketika merasa bahagia untuk membuat seseorang bahagia.

Kangen sama perasaan saya, ketika mutusin untuk membagi hidup sama seseorang tanpa merasa ada beban.

Kangen sama perasaan saya, untuk bisa nerima seseorang tanpa harus pikir panjang.

Kangen sama perasaan saya, ketika bisa sayang seseorang tanpa perlu ada suatu alasan.

Kangen sama perasaan saya, ketika mau jalan terseret-seret ketika luka masih terasa basah.

Kangen sama perasaan saya, perasaan yang hilang entah kemana…

Ternyata sulit banget yah, bangun mimpi yang udah hancur berantakan? Ternyata sulit banget untuk munculin lagi perasaan-perasaan kayak gini? Ternyata sulit banget untuk mengingat sesuatu yang pernah dengan sedihnya terlupakan....

waaaa.....kangen banget deh...

0 comments:

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute