Tuesday

Pulang

Pernah kebayang kita akan jadi seperti sekarang ini? Setahun yang lalu, mungkin kita ngga pernah kebayang semua jalan yang pernah kita ambil sampai kita bisa ada di sini sekarang. Setahun yang lalu, mungkin kita ngga pernah kebayang adegan-adegan kejadian yang akan kita alami sepanjang jalan.

Kebayang kan panjangnya tali kehidupan kita. Kebayang kan jauhnya perjalanan kita selama ini. Beragam warna-warni foto kehidupan, yang dulu mungkin ngga pernah terlintas untuk terbingkai di ingatan.

Kita semua. Sendiri-sendiri. Setiap orang dari kita hidup dalam dunia kecilnya masing-masing. Mulai dari kita membuka pintu rumah, menapaki jalan, sampai kita menutup mata.


Terkadang suka bikin bingung, apa sih yang sebenernya kita cari? Mengejar mimpi dan aspirasi? Atau sekedar perjalanan panjang tanpa henti? Atau eksplorasi diri akan dunia? Sebenarnya apa sih yang lebih berharga di ujung perjalanan nanti?

Sendiri.
Jauh.
Capek.
Kosong.

Setelah semuanya, pengen rasanya pulang ke rumah. Seperti anak kecil yang telah letih jauh pergi bermain dan pulang ke rumah di sore hari. Istirahat. Tenang. Aman. Nyaman.

Pengen rasanya pulang ke kamo selamanya…

2 comments:

n4dh!3r4 said...

pengen kembali ke zaman persekolahan :D

muSHANG-muSHANG said...

....makcik jgn nk mimpi g...bgon2 g kerja..hek2..

Post a Comment

muSHANG きつね © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute